Selain Kuku Glazer Donut, Ini Lho 6 Tampilan Nail Art Terbaik ala Hailey Bieber

Deretan tampilan nail art terbaik ala Hailey Bieber ini bisa jadi inspirasi untuk mempercantik kuku kamu.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 14 Okt 2022, 15:25 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2022, 15:25 WIB
Selain Kuku Glazer Donut, Ini Lho 6 Tampilan Nail Art Terbaik ala Hailey Bieber
Hailey Bieber di Met Gala 2022. (Instagram/metgalaofficial).

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Met Gala 2022 dengan tema “Gilded Glamour and White Tie” yang berlangsung beberapa waktu lalu menjadi ajang para selebritis dunia untuk memamerkan penampilan. Tidak hanya busana saja, tetapi juga aksesori hingga tampilan riasan kuku atau nail art. Kuku dengan seni ‘glazed donut’ salah satu yang menjadi sorotan dan banyak banyak orang.

Hiasan kuku glazed donut menjadi viral setelah digunakan oleh Hailey Bieber ketika tampil di Met Gala 2022. Para penggemar istri dari penyanyi papan atas Justin Bieber begitu jeli melihat dan berupaya untuk membuat kembali gaya kuku dengan desain tersebut. 

Bukan hanya glazer donut saja lho, inilah tampilan nail art terbaik ala Hailey Bieber dilansir dari people.com.

1. Daisy Nail Art

Daisy Nail Art
Daisy Nail Art. (Instagram/@haileybieber)

Untuk nail art dengan desain bunga ini, harus memperhatikan setiap detailnya. Dengan lapisan dasar warna netral, hiasan bunga aster yang rumit ini cukup halus untuk dipadukan dengan semua jenis pakaian agar tetap menarik perhatian dengan cara terbaik. Artis selebriti Kimmie Kyees belakangan ini juga menggunakan desain ini secara sederhana dengan hasil yang menakjubkan, dan dia juga merekomendasikan untuk menggunakan alat jepit rambut dalam membuat si desain bunga aster.

2. Lipstick-Red Nail Art

Lipstick-Red Nail Art
Lipstick-Red Nail Art. (Instagram/@haileybieber)

Untuk pemotretan brand perhiasan pada Oktober 2021, Hailey Bieber memilih nail art dengan warna lipstick-red. Dengan desain manicure yang sederhana, membuat model cantik ini terlihat lebih cerah dan mewah. Dipadukan dengan berbagai perhiasan emas dan berlian dari brand ternama membuat Hailey Bieber jadi tampil sangat cantik.


3. Black-Green Nail Art

Black-Green Nail Art
Black-Green Nail Art. (Instagram/@haileybieber)

Untuk merayakan Halloween 2021, Hailey Bieber mengambil inspirasi dari video musik ikonik Britney Spears dengan judul Baby One More Time. Alih-alih meniru kuku tanpa polesan seperti video klipnya, Hailey justru menambahkan sentuhannya sendiri pada tampilan kukunya. Dia memilih kuku hitam dengan lapisan berwarna hijau, dan berani menambahkan sentuhan edgy pada kostum anak sekolahnya.

4. Dark Brown Nail Art

Dark Brown Nail Art
Dark Brown Nail Art. (Instagram/@haileybieber)

Hailey Bieber adalah penggemar memadukan warna kuku dengan pakaiannya. Untuk merayakan pernikahan tepi pantai sahabatnya Lauren Perez, Hailey memilih gaun berpayet coklat tua dengan nail art yang serasi. Dengan polesan warna kuku berwarna coklat, kuku dia tampak terlihat manis seperti buah almond.


5. Bubblegum Pink Nail Art

Bubblegum Pink Nail Art
Bubblegum Pink Nail Art. (Instagram/@haileybieber)

Dengan konsep nail art ini, Hailey membuktikan bahwa warna bubblegum pink adalah pilihan cat kuku yang populer untuk penampilan yang terbaik. Polesan cat kuku yang cerah dan lapisan atas yang mengkilap memadukan warna yang menyenangkan pada tampilan fesyennya yang netral.

6. Neon Chrome Nail Art

Neon Chrome Nail Art
Neon Chrome Nail Art. (Instagram/@haileybieber)

Hailey cenderung lebih menyukai desain kuku yang lebih netral dan minimalis, tetapi kali ini dia mengubahnya dengan tampilan neon chrome ini. Dengan ahli nail art Zola Ganzorigt, membuat desain kuku ini jauh lebih mencolok dengan pemilihan warna kuning cerah dan reflektif. Menurut Hailey, tampilan kuku ini cocok digunakan saat musim panas yang cerah dan sempurna. Bahkan, dia juga memposting video nail art terbarunya di TikTok dengan judul, "Neon with chrome all summer baby."

Bagaimana? Terlihat cantik bukan? Buat kamu para beauty enthusiast boleh banget nih ikutan inspirasi nail art ala Hailey Bieber. Dijamin tampil gorgeous from head to toe!

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya