Georgina Rodriguez Bawa Tas Hermes Rp3 Miliar, Cuma Setengah Gaji Cristiano Ronaldo dalam Sehari

Seri Birkin milik Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo, termasuk tas Hermes termahal di dunia.

oleh Henry diperbarui 12 Feb 2023, 13:01 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2023, 13:01 WIB
6 Potret Gaya Georgina Rodriguez Dampingi Cristiano Ronaldo Penyambutan di Al-Nassr, Tampil Anggun dalam Busana Tertutup
Berbeda dari biasanya, Georgina Rodriguez kini tampil lebih sopan dengan busana tertutup. @dollalin/@giolov-xo

Liputan6.com, Jakarta - Model Georgina Rodriguez dikenal sering memakai produk fesyen dari merek terkenal. Kekasih pesepak bola Cristiano Ronaldo itu bahkan memiliki salah satu tas Hermes termahal.

Pada satu kesempatan, Georgina memperlihatkan potret dirinya menggunakan tas Hermes seri Birkin 25 Himalaya berwarna perak. Tas tersebut berukuran sedang dengan hanya dilengkapi tali tangan pada bagian atas. Akun Instagram @hermes.selebriti mengungkap harga tas itu sekitar 250 ribu dolar AS atau setara Rp3,8 miliar. 

Foto tersebut memperlihatkan Georgina yang seperti sedang berpose di dalam mobil. Ia melipat satu kakinya di kursi penumpang, sedangkan satu kaki lainnya dipanjangkan dan agak menutupi bagian depan tas tersebut.

Pose tersebut membuat warganet terutama dari Indonesia heran lantaran tas semahal itu seperti diperlakukan biasa saja. "Tas hampir 4M di kakiin aje doong gaeesss," komentar seorang warganet. Seri Birkin ternyata termasuk tas Hermes termahal di dunia.

Tas tersebut paling murah dibanderol 9 ribu dolar AS atau sekitar Rp135 juta dan yang termahal mencapai 500 ribu dolar AS atau sekitar Rp7,5 miliar.  Melansir Business Insider, Kamis (9/2/2023), tas termahal di dunia itu rupanya tas Hermès Birkin Himalaya. Sedangkan, tas yang digunakan Georgina setengah dari harga tersebut.

Tas Hermes Birkin disebut memiliki kemewahan yang mutlak, bahkan diyakini bisa jadi investasi yang lebih baik daripada emas atau pasar saham. Meski begitu, harga tas termahal tersebut tak ada apa-apanya dibandingkan kekayaan sang kekasih, Cristiano Ronaldo.


Bintang Iklan

Georgina Rodriguez Pakai Tas Hermes Rp3 Miliar, Cuma Setengah dari Gaji Cristiano Ronaldo dalam Sehari
Georgina Rodriguez Pakai Tas Hermes Rp3 Miliar, Cuma Setengah dari Gaji Cristiano Ronaldo dalam Sehari.  foto: Instagram @hermes.selebriti

Baru saja pindah ke klub sepakbola Arab Saudi, Al Nassr, Ronaldo disebut dapat bayaran hampir 200 juta euro atau sekitar Rp3,3 triliun per tahun. Jumlah itu setara dengan 514 ribu pound sterling, atau Rp9,6 miliar per hari.

Dari total itu, 90 juta euro (Rp 1,5 triliun) di antaranya merupakan gaji yang berkaitan dengan kontrak sepak bola. Sisanya diperuntukkan sebagai biaya hak citra, komersial, dan menjadi duta sepak bola Arab Saudi.

Bukan itu saja sumber penghasilan Ronaldo. Ia juga mendapatkan lebih dari 40 juta dolar AS setahun dari menjadi bintang iklan merek-merek terkenal. Bapak lima anak itu bahkan memiliki kontrak seumur hidup senilai 1 miliar dolar AS (sekitar Rp15 triliun) dengan perusahaan pakaian olahraga, Nike. Ronaldo juga memiliki bisnis sendiri dari lini pakaian dan parfum.

Sementara, gaya hidup mewah Georgina tak hanya ditunjukkan lewat koleksi tasnya, tetapi juga perhiasan dari berlian. Ia pernah mengunggahnya di Instagram. Dalam fotonya, Georgina terlihat memakai anting dan kalung berlian berbentuk helai daun berwarna putih.

"Harga berlian diukur dari memori kita yang ada di dalamnya," tulis Georgina dalam keterangan fotonya.


Hotel Mewah Ronaldo

Gaya Georgina Rodriguez di Arab saat Penyambutan Ronaldo
Cristiano Ronaldo bersama sang kekasih Georgina Rodriguez dan anak-anaknya berdiri di atas panggung saat upacara penyambutan dirinya sebagai pemain baru Al Nassr di Stadion Mrsool Park, di ibu kota Saudi, Riyadh, Selasa (3/1/2023). Georgina Rodriquez seperti mengikuti kebudayaan di Arab Saudi dengan mengenakan pakaian yang lebih sopan dan tertutup. (Fayez Nureldine / AFP)

Ronaldo hidup dalam kemewahan sejak bermain di Arab Saudi. Melansir The Sun, Senin, 9 Januari 2023, ia menginap di hotel Four Season di Kingdom Tower di Riyadh, salah satu gedung tertinggi dan mewah di Arab Saudi.

Pemain bernomor punggung tujuh tersebut memiliki kamar di Kingdom Suite, yang membentang di dua tingkat di gedung pencakar langit 99 lantai tersebut. Harga kamar milik Ronaldo tidak tercantum di laman resmi Kingdom Tower karena hanya bisa dipesan secara pribadi. Sebagai perbandingan, kamar Suite Presidential yang memiliki luas lebih kecil dibanderol harga 3.300 pound sterling atau Rp62 juta per malam atau sekitar Rp1,8 miliar per bulan.

Georgina juga ikut tinggal dalam hotel mewah itu bersama lima anak mereka. Ia merasa senang dengan hotel tersebut karena terletak di sebuah mal dengan pertokoan brand-brand mewah seperti Louis Vuitton dan Zara. Namun, kabarnya hotel itu hanya akan ditempati selama sebulan karena masih mencari tempat tinggal yang lebih permanen.


Kawasan Bergengsi di Arab Saudi

Cristiano Ronaldo Menginap di Hotel Mewah Selama di Riyadh, Harga Sewanya Lebih dari Rp62 Juta Semalam
Ruang tamu berlangit-langit tinggi di Kingdom Suite Four Season Riyadh yang bakal ditempati Ronaldo dan keluarganya. (dok. Four Seasons Riyadh)

Ronaldo masih terus mencari rumah baru untuk tinggal selama sekitar 2,5 tahun, sesuai dengan kontraknya di klub barunya, Al-Nassr. Al Muhammadiyah dan Al Nakheel yang merupakan kawasan bergengsi di Arab Saudi menjadi tempat destinasi yang dinilai ideal untuk Ronaldo selanjutnya karena terletak dekat stadion Mrsool Park, markas Al-Nassr. Dalam area tersebut, terdapat fasilitas kolam renang, toko, klinik, restoran, pusat kebugaran, dan TK.

Melansir dari situs resmi Four Season Hotel Riyadh, untuk kamar Kingdom Suite memiliki fasilitas mewah. Tempat ini memiliki satu tempat tidur berukuran King dan satu tempat tidur lipat atau satu tempat tidur bayi di kamar utamanya.

Kamar ini memiliki luas 365 meter persegi yang dapat dihuni tiga orang dewasa atau dua dewasa dan satu anak. Dari kamar dan ruang tamu, Anda bisa melihat pemandangan Ibu Kota Arab Saudi, Riyadh dan melihat lampu kota ketika malam hari.

Infografis Performa Cristiano Ronaldo
Infografis Performa Cristiano Ronaldo Di Liga Champions Musim 2017-2018 (Bola.com/Adreanus Titus)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya