Kim Seon Ho Diterpa Rumor Ditolak Rekan Aktris Jelang Fanmeeting di Jakarta

Kim Seon Ho tengah menggelar tur jumpa penggemar di Asia dan bakal menyapa penggemarnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada 3 Juni 2023. Kabar soal sapa penggemar tersebut dibagikan oleh promotor Mecimapro melalui unggahan di akun Instagram.

oleh Putu Elmira diperbarui 24 Mar 2023, 15:35 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2023, 15:35 WIB
Kim Seon Ho dalam Start-Up. (tvN via Soompi)
Kim Seon Ho dalam Start-Up. (tvN via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta - Pada 2021 lalu, aktor Korea Selatan Kim Seon Ho menjadi sorotan akibat kontroversi aborsi paksa. Skandal yang membelit Kim Seon Ho tersebut diungkapkan di jagat maya oleh seseorang yang dikabarkan sebagai mantan pacarnya.

Dikutip dari Kdramastars, Jumat (24/3/2023), outlet berita untungnya mengungkapkan bahwa tuduhan itu tidak benar. Hal tersebut lantas membantu Kim Seon Ho membersihkan nama dan citranya.

Meski demikian, ia mengambil jeda yang lama usai skandal tersebut. Saat kebenaran terungkap pada 2022, Kim Seon Ho pulih dan perlahan mulai bekerja lagi di dunia hiburan. Sayangnya, tampaknya aktor berusia 36 tahun itu masih menghadapi kesulitan karena seorang aktris dikabarkan menolak tawaran untuk bekerja dengannya. Dalam forum online yang dibuat pada 20 Maret 2023, nama Kim Seon Ho disebut-sebut.

Sebagai pengingat, Kim Seon Ho ditawari untuk memerankan peran utama ilmuwan cerdas Putra Mahkota Lee Hyang dalam drama sejarah mendatang "Hash's Shinru," dan mengulasnya secara positif. Namun, setelah mengetahui bahwa sang aktor dirayu untuk menjadi pemeran utama pria, casting untuk pemeran utama perempuan menjadi tugas yang sulit.

Menurut sebuah komunitas online, sebagian besar aktris Korea yang ada dalam daftar tersebut menolak untuk tampil dalam drama tersebut. Yang lain mencoba mempertimbangkan untuk tampil, tetapi diketahui bahwa mereka meminta berbagai hal dari produksi, dengan alasan risiko tinggi bekerja dengan Kim Seon Ho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengundurkan Diri

Kim Seon Ho
Welcome to Waikiki 2 dalam serial Welcome to Waikiki 2. (Foto: Netflix)

Salah satu dari banyak kekhawatiran adalah latar romansa berperan dalam casting pemeran utama perempuan. Sayangnya, perusahaan produksi memutuskan untuk merevisi keseluruhan casting, dan Kim Seon Ho akhirnya mengundurkan diri.

Sementara itu, orang-orang membagikan reaksi beragam terkait aktris yang menghindari Kim Seon Ho sebagai lawan main mereka. "Apakah perempuan-perempuan ini aneh?" kata seorang warganet.

"Ini adalah masalah di mana hanya penggemarnya dan Dispatch yang melindungi. Dispatch dikenal hanya menjaga laki-laki dan menyalahkan perempuan untuk alasan egois," ungkap warganet lain.

"Faktanya adalah jika aktris perempuan melakukan aborsi, dia bahkan tidak akan bisa tampil lagi," tambah lainnya.

Meskipun Kim Seon Ho mengundurkan diri dari peran utama dalam "Hash's Shinru", aktor tersebut meninjau secara positif bekerja sama dengan Park Gyu Young dalam memimpin serial mendatang "Mangnaein." Selain itu, Kim Seonho dipastikan akan bergabung dengan Cha Seungwon dan Kim Kangwoo dalam film "Tyrant". Dikatakan bahwa produksi sudah mulai syuting Januari tahun ini.


Pernyataan Agensi Kim Seon Ho

Kim Seon Ho
Kim Seon Ho di serial Hometown Cha-Cha-Cha. (Foto: Netflix)

Dikutip dari Soompi, Jumat (24/3/2023), pada 16 Maret 2023, agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment menyampaikan keterangan. "(Aktor) mendiskusikan untuk membintangi drama 'Hash's Shinru', tetapi dia setuju dengan perusahaan produksi bahwa dia tidak akan membintangi drama tersebut," bunyi keterangan dari agensi.

"Hash's Shinru" adalah drama roman sejarah yang mengikuti kisah putra mahkota Lee Hyang, seorang ilmuwan yang mencintai bintang-bintang. Lalu, Hae Roo, seorang perempuan misterius yang melihat masa depan.

Penulis Yoon Yi Soo dari novel web asli dengan nama yang sama akan secara pribadi menulis naskahnya. Yoon Yi Soo juga penulis di balik novel web yang menjadi dasar drama populer "Love in the Moonlight".

Sementara rumor Kim Seon Ho ditolak rekan aktris hadir menjelang fanmeeting-nya di Jakarta. Kim Seon Ho bakal menyapa penggemarnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada 3 Juni 2023. Kabar soal sapa penggemar tersebut dibagikan oleh promotor Mecimapro melalui unggahan di akun Instagram.

 

Harga Tiket Fanmeeting Kim Seon Ho

Kim Seon Ho Dipastikan Akan Menggelar Fan Meeting di Indonesia. Berikut Seat Plan dan Daftar Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta (Twitter: Mecima Pro)
Kim Seon Ho Dipastikan Akan Menggelar Fan Meeting di Indonesia. Berikut Seat Plan dan Daftar Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta (Twitter: Mecima Pro)

Dikutip dari Showbiz Liputan6.com, lewat unggahan pada Jumat (24/3/2023), Mecimapro mengumumkan penjualan tiket akan dibuka mulai 27 Maret 2023. Ada enam kelas tiket dengan posisi duduk berbeda dengan variasi harga.

Mecimapro juga menjelaskan bahwa semua tiket adalah untuk tempat duduk yang bernomor. Semua kategori juga mendapat kesempatan untuk farewell session dengan Kim Seon Ho.

Berikut daftar harga tiket fanmeeting Kim Seon Ho di Jakarta:

  1. Purple Rp1,4 juta
  2. Orange Rp2 juta
  3. Pink Rp2,5 juta
  4. Yellow Rp2,5 juta
  5. Blue Rp2,8 juta

Promotor menjelaskan bahwa ada dua jalur pembelian tiket fanmeeting Kim Seon Ho di Jakarta, yaitu untuk member, dan penjualan umum. Penjualan untuk member dimulai lebih dulu, pada 27 Maret 2023 pukul 12:00 WIB. Tiket yang dijual adalah untuk semua kategori.

Satu orang member hanya bisa membeli satu tiket saja. Sementara yang bisa membeli tiket dengan cara ini adalah anggota yang terdaftar untuk tahun 2023. Sementara itu penjualan tiket untuk umum dibuka beberapa jam setelah member, pada 27 Maret pukul 15.00 WIB.

Tiket umum yang dijual di situs Mecima hanya untuk kategori Blue, Pink, dan Purple. Sementara di tiket.com, yang tersedia adalah untuk semua kategori.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya