Transformasi Gaya Agnez Mo di Ulang Tahun ke-37, dari Kecil hingga Jadi Artis Go Internasional

Agnez Mo baru berulang tahun pada 1 Juli lalu yang ke-37 tahun. Tak terasa usianya juga menandai perjalanan panjang kariernya hingga menembus rekaman dan kolaborasi dengan sejumlah pesohor terkenal.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 03 Jul 2023, 15:14 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2023, 15:02 WIB
Transformasi Agnez Mo yang baru berulang tahun ke-37
Transformasi Agnez Mo yang baru berulang tahun ke-37. (Dok: Instagram @agnezmo)

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal Agnez Mo? Penyanyi yang dulunya dikenal bernama Agnes Monica ini telah berkarier di dunia hiburan sejak ia kecil.

Agnez baru berulang tahun pada 1 Juli lalu yang ke-37 tahun. Tak terasa usianya juga menandai perjalanan panjang kariernya hingga menembus rekaman dan kolaborasi dengan sejumlah pesohor terkenal.

Terbaru, Agnez Mo akan berkolaborasi dengan Ciara dalam single "Get Loose". Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, 27 Juni 2023, Agnez memajang teaser single terbarunya yang berjudul "Get Loose".

"Aku tahu kalian semua sudah menunggu. Kami membuat ini untuk kalian," tulisnya dalam bahasa Inggris. Para warganet termasuk rekan artis menyambut hangat pengumuman ini. Terlihat Rossa, Robby Purba hingga Fitri Carlina memberikan dukungan di unggahan Agnez Mo.

Tak heran kabar wanita yang kerap disapa Agnez ini selalu dinantikan para penggemarnya. Apalagi belakangan nama Agnez Mo sempat ramai dikabarkan sepi pekerjaan hingga beredar kabar bohong mengenai dirinya meninggal dunia.

Melalui laman Instagram pribadinya, Agnez Mo justru terlihat sering manggung. Namun lebih dari itu, di usia barunya tentu publik melihat perubahan drastis pada dirinya. Berikut transformasi Agnez Mo yang baru ultha ke-37 yang dirangkum Liputan6.com pada Senin (3/7/2023).

1. Potret Masa Kecil dan Remaja

Tentu penggemarnya tahu bahwa ia sudah akrif di dunia hiburan sejak kecil. Salah satunya saat membawakan acara Tralala Trilili di sebuah stasiun televisi di era 1990-an. Ia juga sempat berduet dengan Eza Yayang lewat lagu Yess! Lalu ia merilis album remaja pertamanya berjudul "And the Story Goes" pada 2003, yang sempat melambungkan namanya di industri musik Indonesia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Badannya Dulu Sempat Berotot

Agnez Mo Berotot
Potret Terbaru Agnez Mo vs Saat Masih Kekar Ini Curi Perhatian (Sumber: Instagram/agnezmo)

Agnez Mo sering memperlihatkan perutnya yang rata. Jika dibandingkan dengan potret lawasnya, Agnez Mo justru terlihat bertubuh kekar dan berotot, dari tangan, punggung, hingga perutnya yang terlihat jelas berkotak-kotak.

Lewat laman yang sama, Agnez Mo jarang mengunggah momen olahraga terlebih fitness dan gym yang dulu kerap ia tekuni. Terlihat Agnez Mo hanya mengunggah potret melakukan tennis hingga hiking di sebuah gunung bersama sang kekasih, Adam Rosyadi.

Potret perubahan tubuh Agnez Mo terbaru dan saat bertubuh kekar ini jadi sorotan penggemarnya. Meski demikian, Agnez Mo selalu menjaga kesehatan tubuhnya untuk memenuhi panggilan konsernya yang terbilang padat. 

Potret lawas Agnez Mo terlihat berotot ini adalah usai dilatih binaragawan professional, sedangkan kini perut six pack Agnez Mo terlihat sudah  memudar. Gym dan fitness menjadi kegiatan rutinan Agnez Mo di masa lalu karena sekarang Agnez lebih fokus berkarya dengan berkolaborasi membuat single baru.


3. Sering Ubah Gaya Rambut

Transformasi gaya Agnez Mo tampak seperti boneka barbie
Transformasi gaya Agnez Mo tampak seperti boneka barbie. (Dok: Instagram @agnezmo)

Sekarang ini Agnez Mo lebih sering mengunggah potret menjadi seorang model dan manggung. Tampilannya juga bisa dilihat dari banyak perubahan gaya rambut.

Jika dulu Agnez cenderung tampil dengan rambut hitam lurus hingga ia jadi model iklan sampo, kini setelah go internasional mahkotanya itu bisa cepat berubah-ubah. 

Ia tak jarang mewarnai rambut hitamnya dengan warna pirang. Lalu gaya rambutnya itu juga tak selalu lurus atau pendek, pernah suatu kali Agnez membuatnya jadi curly lalu dikepang. Perubahan drastis gaya rambutnya seolah menyatakan bahwa ia sangat tak mudah ditebak. 

4. Tampil dengan Kulit yang Tanning

Agnez Mo punya kembaran yang ada di Museum Madame Tussauds Singapura. Tapi saat peluncurannya bukan membahas seputar patung lilin sang idola, sebagian warganet justru ramai membahas warna kulitnya yang tanning.

"Tapi kak Agnesmo kan putih Kok disitu warna kulitnya tan? Anyway congrats," tulis warganet di kolom komentar.

Unggahan itu dibalas oleh warganet lainnya. Ada yang menuliskan kalau kulit Agnez memang lebih tan (kecokelatan) sekarang ini. Ada juga yang menjawab kalau Agnez memakai lotion khusus agar kulitnya terlihat lebih gelap. 


5. Foto Agnez Mo Tanpa Filter

Agnez
Potret mirror selfie Agnez Mo (Instagram/agnezmo).

Tak sedikit dari warganet yang mengatakan bahwa filter foto membuat penampilan Agnez Mo jadi sangat berbeda. Agnez yang selalu tampil percaya diri dan tak banyak menanggapi komentar orang lain pun tetap aktif mengunggah foto dirinya di media sosial tanpa ragu.

Kemudian, pada bulan kesadaran kesehatan mental sepanjang Mei setiap tahunnya, Agnez pun memamerkan potret wajahnya yang tanpa makeup. "Tanpa filter (not even Paris - u know what im talking about!) Tanpa makeup. Hanya karena aku merasa ini adalah cara yang cocok untuk menunjukkan dukungan terhadap bulan kesadaran kesehatan mental," tulis pelantun lagu Matahariku ini di keterangan foto yang diunggah pada 27 Mei 2022.

Agnez juga mengatakan bahwa tampilan tanpa makeup pada foto tersebut sangat jauh dari kata sempurna. Meski begitu, ia menekankan bahwa dirinya merasa bahagia, cukup, dan diberkati. "Catatan untuk diriku: Tujuannya adalah untuk selalu bisa merasa seperti ini, tanpa harus terlihat seperti ini," sambung Agnez Mo.

Infografis Ragam Material Fesyen Berkelanjutan
Macam-macam material fesyen berkelanjutan. (dok. Liputan6.com/Trie Yasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya