Frederic Arnault Beri Tanda Suka ke Unggahan Lisa BLACKPINK, Tepis Rumor Putus?

Ada spekulasi bahwa Frederic memutuskan putus dengan Lisa karena kontroversi baru-baru ini berdampak negatif pada bisnis keluarganya. Namun diketahui Frederic memberi tanda suka di unggahan terbaru Lisa Blackpink.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 17 Nov 2023, 21:40 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2023, 18:00 WIB
Kisah asmara Lisa BLACKPINK dan pacar CEO-nya Frederic Arnault menjadi sorotan publik.
Kisah asmara Lisa BLACKPINK dan pacar CEO-nya Frederic Arnault menjadi sorotan publik. (Dok: Instagram @lalalalisa)

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault selalu menjadi sorotan publik. Setelah dirumorkan putus, baru-baru ini warganet melihat pertanda bahwa Lisa dan sang CEO TAG Heuer itu masih menjalin kasih.

Pada 16 November 2023, Lisa BLACKPINK mengunggah di akun Instagram-nya sebuah video yang memperlihatkan di balik layar saat ia menerima sertifikasi Spotify untuk lagu "Money" dengan 1 miliar penayangan streaming. Di video itu, Lisa tersenyum cerah dan bangga saat menerima sertifikasi atas pencapaiannya yang mengesankan.

Mengutip dari laman Kbizoom, Jumat (17/11/2023), belakangan diketahui bahwa Frederic memberi tanda suka di unggahan tersebut. Langkah tak terduga sang CEO ini menarik perhatian warganet.

Gara-gara hal serupa, banyak pihak yang menilai hubungan asmara Lisa dan Frederic masih berjalan baik. Belakangan memang rumor Frederic berkencan dengan Lisa untuk tujuan bisnis tersebar luas di komunitas online.

Ada spekulasi bahwa Frederic memutuskan putus dengan Lisa karena kontroversi baru-baru ini berdampak negatif pada bisnis keluarganya. Faktanya, rumor putusnya keduanya sempat tersiar lebih awal setelah CELINE dan Bvlgari, dua merek mewah milik keluarga Frederic, menghapus seluruh foto duta besar mereka Lisa di Weibo.

Rumor putus juga berembus setelah Sohu, media asal China berbahasa Inggris, menyebarkan sebuah foto yang menampilkan seolah-olah Frederic Arnault sedang memeluk mesra seorang wanita berbaju merah pada 8 November 2023. 

Sontak warganet memercayai isu tersebut. Mereka mempercayai bahwa pewaris LVMH itu pasti sudah mengakhiri hubungan percintaannya dengan maknae BLACKPINK.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gara-Gara Foto Adik Frederic Arnault Peluk Wanita Lain

Rumor Lisa Blackpink putus dengan Frederic Arnault akibat unggahan foto sang adik pewaris LVMH dengan wanita lain
Rumor Lisa Blackpink putus dengan Frederic Arnault akibat unggahan foto sang adik pewaris LVMH dengan wanita lain. (Dok: Kbizoom/twitter @kpop_moment_752)

Faktanya, pria dalam foto dimaksud adalah Jean Arnault, adik Frederic Arnault. Adapun, perempuan bergaun merah itu merupakan pacarnya, Zita d'Hauteville.

Pada 21 Oktober 2023, Jean mengunggah momen romantisnya dengan Zia lewat media sosial pribadinya dengan keterangan, "Selamat ulang tahun untuk orang yang kucintai." Wajah Jean sepintas mirip dengan sang kakak yang membuat warganet salah paham.

Rumor putusnya Lisa dengan Frederic sebenarnya tak pernah terbukti. Sina Weibo sempat merilis unggahan yang mengonfirmasi bahwa Lisa dan Frederic masih berpacaran dan hubungan mereka berjalan baik.

Kecurigaan Lisa dan Frederic pacaran mulai menyebar pada Juli 2023 lantaran keduanya terlihat makan bersama di sebuah restoran dan Lisa bahkan menyandarkan kepalanya di bahu Frederic. Setelah itu, Lisa bertemu dengan keluarga Frederic dan disambut hangat oleh mereka.

Secara khusus, warganet mengetahui bahwa saudara ipar Lisa dan Frederic berbagi foto dan video yang diambil di tempat yang sama. Frederic juga sempat pergi ke Thailand dan menghabiskan liburan bersama keluarga Lisa di dekat Sungai Chao Phraya.


Isu Blacklist di China

Lisa Blackpink. (Instagram/ lalalalisa_m)
Lisa Blackpink. (Instagram/ lalalalisa_m)

Sebelumnya, tanpa konfirmasi dari Lisa maupun Frederic, warganet yakin keduanya sudah berkencan cukup lama. Sejak berkencan dengan pewaris LVMH itu, Lisa telah menunjukkan berbagai perubahan.

Dia mulai mengunggah foto bikini dan mengejar citra yang lebih seksi. Secara khusus, member BLACKPINK tersebut bahkan berpartisipasi dalam pertunjukan kabaret Crazy Horse di Paris, Prancis. Pertunjukan Lisa yang kontroversial telah mengakibatkan larangan aktivitasnya di China.

Dua merek mewah yang menjadi model Lisa sebagai duta global pun menghapus fotonya dari akun Weibo mereka. Tindakan tak terduga dari brand tersebut inilah yang membuat warganet berspekulasi mengenai kabar Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault telah putus.

Lisa BLACKPINK juga sempat mengunggah kabar terbarunya di tengah rumor masuk daftar hitam China melalui media sosial Instagram. Ini juga terjadi di tengah spekulasi berakhirnya hubungan asmara dengan Frederic Arnault.

Pada 5 November 2023 lalu, Lisa BLACKPINK, meski tidak muncul secara langsung, menarik perhatian penggemarnya. Dia membagikan potret anjingnya, Love, di akun yang didedikasikan untuk hewan peliharaannya.


Imbas Blacklist untuk Karier Lisa

Lisa Blackpink. (Foto: Instagram - lalalalisa_m)
Lisa Blackpink. (Foto: Instagram - lalalalisa_m)

Hal ini membuat banyak orang berspekulasi kalau Lisa tidak terganggu di tengah berbagai spekulasi tentang kehidupannya. Sebelumnya, komunitas online pun ramai dengan foto Lisa yang sedang berbelanja di Seoul, Korea Selatan, bertepatan dengan rentang saat ia dicurigai masuk daftar hitam.

Khususnya pria yang diduga kekasihnya, pewaris miliarder Frederic Arnault, yang cuma tinggal beberapa hari lagi akan merayakan ulang tahunnya. Hal tersebut memicu rasa penasaran di kalangan warganet, lantaran mereka bertanya-tanya apakah Lisa akan terbang ke Prancis untuk menghadiri perayaan ulang tahun dan menutup rumor perpisahan mereka.

Larangan aktivitas Lisa di Tiongkok jadi isu santer selama beberapa hari terakhir. Jika larangan tersebut benar, Lisa bakal mengalami kerugian yang sangat besar dan kariernya juga akan terdampak yang signifikan karena pasar China mendatangkan keuntungan yang besar. Terlebih, merek lain tidak akan bersedia bekerja sama dengan Lisa.

Tapi, penggemar yakin Lisa bisa mengalihkan fokus aktivitasnya di pasar AS-Inggris. Bahkan, banyak yang berharap Lisa bakal menikah dengan Frederic Arnault. 

Infografis 6 Hal Dilakukan Pria Ketika Jatuh Cinta
Infografis 6 Hal Dilakukan Pria Ketika Jatuh Cinta. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya