Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ungkap Wajah Baby Lily Tanpa Stiker, Disebut Mirip Rafathar dan Rayyanza

Baby Lily berfoto bersama dengan Rafathar dan Rayyanza 'Cipung', ketiganya nampak akrab berbaring di tempat tidur.

oleh Henry diperbarui 02 Jun 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2024, 10:45 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ungkap Wajah Baby Lily Tanpa Stiker, Disebut Mirip Rafathar dan Rayyanza.
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ungkap Wajah Baby Lily Tanpa Stiker, Disebut Mirip Rafathar dan Rayyanza. foto: (dok.Instagram @raffinagita1717/https://www.instagram.com/p/C7saatevhis/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Wajah baby Lily tanpa stiker akhirnya diungkap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Baby Lily ternyata gemas maksimal sampai wajahnya disebut mirip Rayyanza dan Rafathar. Potret jelas bayi perempuan itu diunggah ke akun Instagram Raffi dan Nagita, @raffinagita1717, Minggu (2/6/2024).

Lily berfoto bersama dengan Rafathar dan Rayyanza 'Cipung', ketiganya nampak akrab berbaring di tempat tidur.  "Good Morning Universe ❤️#masyaallahtabarakallah," tulis Raffi dan Nagita dalam keterangan unggahannya.

Bayi Lily berada di tengah, di antara Rafathar dan Rayyanza. Rafathar yang dijuluki 'kulkas seribu pintu' karena sikapnya yang terkesan dingin bahkan bisa tersenyum saat foto bersama adik perempuannya itu. Lily sendiri terlihat tertawa dengan membuka lebar mulutnya sambil menghadap ke arah Rayyanza.

Sedangkan Rayyanza menunjukan kasih sayangnya kepada adiknya dengan memeluk perut Lily dan sedikit mencubit pipinya lantaran gemas. Dari foto tersebut, beberapa warganet menyebut wajah Lily mirip dengan Rafathar dan Rayyanza.

Tapi banyak juga warganet yang menilai kalau paras Lily lebih mirip dengan Rayyanza. Terlebih saat bayi itu tertawa, keduanya jadi terlihat mirip. Tak sedikit pula warganet merasa senang karena wajah Lily akhirnya diperlihatkan secara jelas.

Pasalnya, sejak pertama kali potretnyan diibagikan di media sosial hampir dua bulan lalu, Raffi dan Nagita masih menutupi paras Lily. Baru dua jam dibagikan, unggahan itu sudah disukai lebih dari 740 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 8.970 komentar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Baby Lily Diapit Dua Pangeran

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ungkap Wajah Baby Lily Tanpa Stiker, Disebut Mirip Rafathar dan Rayyanza
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ungkap Wajah Baby Lily Tanpa Stiker, Disebut Mirip Rafathar dan Rayyanza.  foto: (dok.Instagram @raffinagita1717/https://www.instagram.com/p/C7saatevhis/Henry)

"MasyaAllah Lily mirip bgt sama dua kakaknya," komentar seorang warganet.

"SERIUS MEREKA BERTIGA KAYAK ADA MIRIP"NYA. MASYAALLAH❤️,” tulis warganet yang lain.

"Kok mirip bgt ya ma aa ma cipung lily,” sebut yang lain.

“MasyaAllah , tuh kan sekilas mirip ajaheee liatlah lily kanan kiri mu itu seorang pangeran ❤️,” ujar warganet lain.

"Bahagianyaa Lily...diberikan kedua kaka Lelaki yang baik hatinya dan kedua orang tua yg murah rejekinyaa....Sehat selalu anak Cantikk,” timpal warganet lainnya.

Beberapa bulan lalu, publik Indonesia dihebohkan dengan kehadiran bayi perempuan bernama Lily di akun media sosial pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, @raffinagita1717. Foto pertama yang secara resmi menampilkan bayi tersebut tampak pada sebuah unggahan tanggal 13 April 2023.

Pada foto sederhana yang menampilkan Nagita menggendong bayi Lily, tersemat takarir, "❤️ Namanya "Lily" 😍". Dalam foto tersebut tampak juga Nagita membawa sebuah tas selempang Vanity Bag warna kuning cerah dari jenama mewah, Chanel yang harganya mencapai Rp55 juta.


Lily Bikin Gemas Warganet

Potret Nagita Slavina Bareng Ketiga Buah Hatinya, Baby Lily Sudah Akikah
Momen hangat Nagita Slavina tidur bareng ketiga buah hatinya. Pada April 2024 lalu ketika pertama kali unggah foto Lily, Raffi Ahmad menyebut jika Lily seperti kado terindah. Tak hanya Raffi – Nagita dan keluarga besar, Rafathar dan Rayyanza juga menerima baik kehadiran adik angkatnya itu. Bahkan dalam setiap foto yang diunggah, keduanya terlihat sangat menyayangi Lily. (Liputan6.com/IG/raffinagita1717)

Sontak hal tersebut membuat gemas warganet yang sudah melihat kehadiran bayi Lily secara anonim di salah satu video Youtube Mama Rieta dan unggahan reels Instagram Raffi dan Nagita pada 12 April 2024. Reels tersebut menampilkan Rayyanza alias Cipung bermain dengan seorang bayi yang hanya tampak kepalanya.

Selain foto tersebut, The RANS, juga mengunggah beberapa potret keluarga mereka dengan bayi Lily. Pada sebuah foto yang diunggah tanggal 13 April 2024, tampak Nagita dan Raffi berfoto keluarga bersama dengan bayi Lily.  Foto itu sukses menuai banyak komentar warganet terutama soal asal-usul bayi tersebut.

Nagita dan Raffi juga kembali mengunggah kebersamaan mereka dengan bayi Lily lewat dua foto yang menampilkan Rafathar dan Nagita secara terpisah yang diunggah pada 14 April 2024. Dalam foto tersebut, Nagita tampak mencium lembut kepala bayi kecil tersebut dengan kasih keibuannya. Sedangkan, Rafathar tampak tersenyum melihat kamera dengan wajah bayi Lily hanya tampak setengah.

Dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, bayi Lily pertama kali terdengar saat Raffi dan Nagita berkunjung ke rumah Rieta Amilia untuk hala bihalal bertepatan dengan hari raya. Dalam video tersebut, pasangan selebriti tersebut tampak sibuk mencari bayi Lily ketika sampai di rumah Mami Rieta.


Kasih Sayang Tulus Rafathar dan Rayyanza

8 Momen Akikah Baby Lily Anak Angkat Raffi-Nagita, Sederhana Bernuansa Pink
Momen akikah baby Lily anak angkat Raffi-Nagita. (sumber: Instagram/raffinagita1717)

Bukan hanya Raffi dan Nagita, Rayyanza yang berusia dua tahun juga terlihat penasaran dan menanyakan keberadaan bayi perempuan tersebut. Rayyanza juga terdengar sempat bertanya kepada neneknya soal letak bayi Lily.

Momen ini jadi awal netizen bertanya-tanya soal keberadaaan bayi bernama Lily dan asal-usulnya. Rafathar dan Rayyanza pun tampak begitu riang bertemu dengan bayi mungil tersebut. Mereka menunjukkan kasih sayang tulus seakan-akan Lily merupakan saudara kandung mereka sendiri.

Di dalam vlog tersebut, Rayyanza dan Rafathar tampak posesif terhadap Lily. Salah seorang kru bergurau kepada Rafathar untuk meminjam Lily. Ia pun tidak rela, bahkan mau 'menukar' adik kandung Rayyanza, untuk Lily.Ketika ditanya apakah Lily diangkat sebagai anak olehnya, Raffi hanya memberikan tanggapan singkat yang mengindikasikan niat baiknya.

"Pokoknya yang penting niatnya baik. Mudah-mudahan Lily... Namanya juga kita kasih nama kemarin, aku yang azanin juga tapi mudah-mudahan bisa baiklah nasibnya. Disebutnya Lily, lah," ujarnya kepada awak media.

 

Infografis Tahapan Tumbuh Kembang Bayi
Infografis Tahapan Tumbuh Kembang Bayi. (Dok: Liputan6.com/Trisyani)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya