Viral Akun TikTok Ariana Grande Videokan Situasi Malam Kota Jakarta, Warganet: Lagi Lesehan Sambil Minum Starling

Sejumlah warganet Indonesia yang mengikuti akun Ariana Grande juga tetap bertanya-tanya, apakah sang penyanyi ada di Jakarta dan akan menggelar konser.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 08 Jun 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2024, 16:00 WIB
Ariana Grande memvideokan suasana kota Jakarta dengan poster single terbarunya
Ariana Grande memvideokan suasana kota Jakarta dengan poster single terbarunya. (Dok: TikTok @arianagrande)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Ariana Grande tengah viral setelah unggahan terbarunya yang menampilkan video suasana malam kota Jakarta. Rekaman yang tepatnya berada di Bundaran HI tersebut menunjukkan kendaraan yang lalu lalang, dengan pemandangan tugu selamat datang di air mancur bundaran.

Kerlip lampu di salah satu gedung bertingkat di Jakarta ikut menunjukkan potret Ariana Grande pada papan billboard digital yang mengenakan masker ala cat woman. Tak ada keterangan dalam video, Ariana hanya menyertakan simbol kucing hitam.

Ternyata unggahan tersebut berkaitan dengan single terbarunya yang berjudul "The Boy is Mine" pada Jumat malam, 7 Juni 2024. Namun sejumlah warganet Indonesia yang mengikuti akun Ariana juga tetap bertanya-tanya, apakah sang penyanyi ada di Jakarta dan akan menggelar konser.

Tiara Andini yang mengunggah ulang konten Ariana tidak mendapat tanggapan dari penyanyi berusia 30 tahun itu. "INI SERIUS AKU DIGINIIN," tanyanya di kolom komentar.

Sementara warganet lain menimpali konten Ariana dengan komentar, "Ini hape di hack apa ya, please klarifikasi kak Ariana."

"Jakarta untuk pertama kalinya di notice Ariana Grande," yang lain menambahkan.

"Mba Ari lagi lesehan nyeruput kopi starling Bundaran HI kah?" Tanya warganet.

"Itu di seberang iklan lagu barunya dia," tulis yang lain.

"Indonesia, mba Ari mau konser di Indo kah?" Sambung warganet.

"Pliss, jangan-jangan mau ke Indonesia," tulis warganet.

"Se udara asama Ari," tulis yang lain lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Awal Karier Ariana Grande

Ariana Grande di video klip terbarunya berjudul The Boy is Mine
Ariana Grande di video klip terbarunya berjudul The Boy is Mine. (Dok: TikTok @arianagrande)

Mengutip dari Tim Citizen Liputan6.com, 14 Maret 2024, Ariana Grande-Butera atau lebih terkenal dengan nama panggung Ariana Grande, adalah seorang artis multi-talenta asal Amerika Serikat yang terkenal sebagai penyanyi, aktris, dan produser rekaman. Ia lahir pada 26 Juni 1993 di Boca Raton, Florida, sebagai anak dari Joan Grande dan Edward Butera.

Perjalanan karier Ariana Grande dimulai saat ia memerankan karakter Charlotte dalam musikal Broadway "13" pada 2008. Dia kemudian meraih popularitas melalui perannya dalam serial Nickelodeon "Victorious" dan spin-off-nya, ‘Sam & Cat’. Sambil terlibat dalam dunia akting, Ariana juga menjelajahi karier musiknya dengan merilis album debutnya yang berjudul ‘Yours Truly’ pada 2013.

Album tersebut berhasil meraih posisi puncak di tangga lagu Billboard 200, memperkenalkan Ariana Grande sebagai salah satu bintang pop paling menjanjikan di dunia. Sejak saat itu, dia terus mencetak kesuksesan dengan beberapa album lainnya, termasuk ‘My Everything’ (2014), ‘Dangerous Woman’ (2016), ‘Thank U, Next’ (2019), ‘Positions’ (2020), dan yang terbaru ‘eternal sunshine’ (2024).

 


Asal-usul Namanya dari Karakter Film

Ariana Grande Menangis Saat Ngaku Sempat Sering Filler Bibir dan Botoks, Berhenti Sejak 2018
Ariana Grande Menangis Saat Ngaku Sempat Sering Filler Bibir dan Botoks, Berhenti Sejak 2018 (Tangkapan Layar Instagram/arianagrande)

Asal-usul nama Ariana Grande terinspirasi dari tokoh Putri Oriana dalam film Felix The Cat (1988). Ariana Grande sangat menikmati menirukan selebriti lain untuk hiburan.

Ketika ia muncul di acara Saturday Night Live, ia meniru suara Jennifer Lawrence, dan kemudian di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, ia meniru beberapa musisi termasuk Britney Spears dan Christina Aguilera. Ketinggian merupakan salah satu alasan yang membuat Ariana merasa takut, tapi dia mengakui keinginannya untuk mencoba naik roller coaster. 

Fakta lainnya, Ariana menyukai kunjungan ke pantai di tengah malam dan menikmati kedamaian yang tercipta pada waktu tersebut. Disamping kesibukan menyanyi dan membuat album, diketahui Ariana membantu mendirikan sebuah kelompok amal bernyanyi yang disebut Kids Who Care ketika dia baru berusia 10 tahun, hal itu menunjukkan naluri baik yang melekat pada dirinya. 

Hal terkait dirinya yang juga perlu diketahui penggemarnya adalah seorang pengagum setia tim hockey NHL Florida Panthers, kerap ditemui duduk di barisan terdepan dalam beberapa pertandingan. Tapi, naasnya, dia telah terkena pukulan bola hoki dua kali. 


Identik dengan Ponytail

Ariana Grande
Ariana Grande menghadiri Academy Awards Tahunan ke-96 pada 10 Maret 2024 di Hollywood, California. (GETTY IMAGES NORTH AMERICA/Getty Images via AFP)

Perlu diketahui bahwa Ariana memiliki alergi yang tidak lazim, termasuk alergi terhadap pisang, kerang, dan beberapa jenis obat batuk. Alergi yang dianggap sebagian besar orang unik.

Selain itu, ponytail menjadi hal identik Ariana. Ia pernah mengatakan bahwa cara ia mengikat rambutnya seperti itu disebabkan ia perlu menyamarkan kerusakan yang terjadi pada rambutnya karena sering mewarnai rambut saat tampil di Nickelodeon. 

Diketahui Ariana memulai debutnya di televisi dengan peran sebagai Cat Valentine dalam serial TV Nickelodeon yang berjudul 'Victorious' pada tahun 2010. Lalu pada 2012, serial tersebut memenangkan penghargaan sebagai serial TV terbaik di Kids Choice Award, yang semakin meningkatkan popularitas Ariana Grande di Hollywood. 

Arianator (sebutan untuk penggemar Ariana Grande). Ariana Grande sempat mengejutkan fans karena menikah dengan Dalton Gomez. Namun kini mereka telah resmi bercerai, usai mengajukan permohonan cerai pada bulan Juli 2023. Pernikahan mereka hanya bertahan selama dua tahun.

Infografis Macam-Macam Alat Musik Tradisional
Infografis Macam-Macam Alat Musik Tradisional. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya