Penawaran Khusus Produk Kesehatan dan Kecantikan Lewat Summer Sale

Temukan berbagai penawaran spesial produk kesehatan dan kecantikan dari brand lokal dan internasional favorit, termasuk diskon hingga 70% dan voucher belanja tambahan senilai 77 ribu di program Summer Sale 7.7.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 05 Jul 2024, 22:41 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2024, 03:11 WIB
ilustrasi produk kecantikan - makeup
ilustrasi produk kecantikan - makeup (unsplash.com/ Jake)

Liputan6.com, Jakarta - Watsons kembali memberikan kejutan luar biasa untuk para pelanggan setia melalui platform online resmi (e-commerce) dengan menghadirkan Watsons 7.7 Summer Sale. Temukan berbagai penawaran spesial produk kesehatan dan kecantikan dari brand lokal dan internasional favorit, termasuk diskon hingga 70% dan voucher belanja tambahan senilai 77 ribu. Hanya berlangsung pada 6-8 Juli 2024 dan segera temukan produk incaranmu di Watsons 7.7 Summer Sale sebelum kehabisan.

Watsons kembali meraih penghargaan sebagai ‘No.1 Personal Care and Beauty Retailer’ dalam Campaign-Asia Top 50 Brands tahun 2024. Selalu berkomitmen untuk membawa senyum ke wajah setiap pelanggan, Watsons hadir semakin dekat di hati masyarakat dengan mengutamakan kebutuhan health, beauty, dan wellness yang sedang tren agar Look Good, Do Good, dan Feel Greatsetiap harinya.

Setelah momen liburan yang menyenangkan dan kembali beraktivitas, Watsons ingin memastikan pelanggan setia dapat memanfaatkan Watsons sebagai teman dalam menjalani rutinitas dan membantu memenuhi segala kebutuhan dengan mudah dan nyaman.

"Tren kesehatan dan kecantikan kini menjadi salah satu prioritas utama, dan Watsons menghadirkan produk-produk tersebut dengan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan. Kami memudahkan pelanggan dalam melengkapi kebutuhan di mana pun dan kapan pun melalui inovasi digital dengan berbagai kejutan promo menarik,” terang Lilis Mulyawati, Managing Director Watsons Indonesia.

Melalui berbagai kemudahan berbelanja melalui e-commerce, Watsons menghadirkan inovasi digital di mana pelanggan setia berbelanja melalui aplikasi berbagai produk skincare, cosmetic dan produk kesehatan dengan fitur Click & Collect Express.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berbagai Rangkaian Promo

Penawaran Khusus Produk Kesehatan dan Kecantikan Lewat Summer Sale
Penawaran Khusus Produk Kesehatan dan Kecantikan Lewat Summer Sale.  foto: istimewa

Fitur ini memungkinkan pembeli dapat mengambil langsung pesanan online di toko yang telah dipilih dalam waktu 1 jam saja tanpa antri, serta Home Delivery Express pesanan akan diantar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah customer.

Berbagai rangkaian promo di Watsons 7.7 Summer Sale yang bisa pelanggan nikmati mulai dari diskon up to 70% ekstra voucher hingga 77 ribu, harga spesial 7.7, flash voucher pada 7-9 Juli 2024, gratis ongkir, voucher up to Rp25 ribu untuk pembelanjaan dengan Click & Collect Express, voucher deals, diskon tambahan untuk Watsons Club Member.

Selain itu, berbagai great offer dari deretan top brand favorit selama periode program berlangsung seperti Nivea, Cetaphil, Imboost, Esqa, Maybelline, Hanasui, OMG, Make Over, Rose All Day, Garnier, Cosrx, Emina, Blackmores, Hansaplast, Kahf, Colgate, Tsubaki, K-Natural, Lifefun, Watsons Brand, dan masih banyak lagi.

Watsons 7.7 Summer Sale berlangsung dari 5-9 Juli 2024 di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore. Bagi pembaca setia, dapatkan voucher senilai Rp50 ribu dengan minimal pembelanjaan Rp350 ribu menggunakan kode MEGASUMMER50 untuk berbelanja pada periode 5-9 Juli 2024. Selain itu, nantikan ‘Thank You Sale’ pada 10-12 Juli 2024.

 

Infografis Destinasi Belanja di Indonesia
Infografis Destinasi Belanja di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya