Kuota Tambahan Tiket Konser Sheila on 7 di 3 Kota Ludes Terjual dalam 90 Menit, Kini Siapkan Paket Bundling

Tur konser Sheila on 7 bertajuk 'Tunggu Aku Di' digelar di lima kota. Promotor menambah penjualan tiket di empat kota dan hanya sedikit tiket tersisa di Pekanbaru.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 22 Jul 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 15:00 WIB
Kuota Tambahan Tiket Konser Sheila on 7 di 3 Kota Ludes Terjual dalam 90 Menit, Kini Siapkan Paket Bundling
Konser Sheila on 7 'Tunggu Aku Di'. (dok. Antara Suara)

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar Sheila on 7 yang ingin menonton konser 'Tunggu Aku Di' dan belum kebagian tiket harus ekstra sabar. Pasalnya, Antara Suara dan GOLDLive Indonesia selaku promotor tur konser itu mengumumkan bahwa seluruh kuota tiket tambahan ludes terjual pada 19 Juli 2024.

Penjualan tiket konser tambahan di empat kota dimulai pada waktu yang berbeda-beda. Samarinda dimulai pukul 09.00 WIB, Makassar pukul 10.00 WIB, Pekanbaru pukul 14.00 WIB, dan Bandung pukul 15.00 WIB. Hampir seluruh tiket terjual habis dalam waktu 90 menit di setiap kota, menyisakan sedikit tiket untuk konser di Pekanbaru.

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, menjelaskan bahwa penambahan tiket dan pemilihan lokasi baru bertujuan untuk meningkatkan pengalaman konser para penggemar.

"Kami memindahkan lokasi pertunjukan di Makassar, Pekanbaru, dan Bandung ke venue baru dengan tetap mengedepankan komitmen untuk menciptakan pengalaman yang berkesan. Kami memastikan tidak ada perbedaan harga tiket. Selain itu, denah area konser sama sekali tidak mengalami perubahan, kecuali di Bandung," ujarnya dalam rilis tertulis yang diterima Lifestyle Liputan6.com, Senin (22/7/2024).

Ayu mengatakan lokasi konser Sheila on 7 yang baru bisa menampung lebih banyak penggemar yang belum mendapatkan tiket. Selain itu, venue tersebut menyediakan ruang ekstra untuk menghadirkan lebih banyak aktivitas menarik selama konser. Mereka juga menambah jumlah booth merchandise yang dapat dibeli oleh masyarakat umum sejak sehari sebelum konser di tiap kota.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perubahan Lokasi Konser Sheila on 7 di 3 Kota

Kuota Tambahan Tiket Konser Sheila on 7 di 3 Kota Ludes Terjual dalam 90 Menit, Kini Siapkan Paket Bundling
Konser Sheila on 7 'Tunggu Aku Di'. (dok. Antara Suara)

Ayu menjamin meski lokasi konser dipindahkan, pihaknya masih memperhatikan akses transportasi ke venue baru, khususnya untuk mengakomodasi calon penonton yang sudah membeli tiket sebelumnya. "Semua persiapan kami lakukan dengan sungguh-sungguh. Tunggu informasi selanjutnya," ujar Ayu.

Berikut adalah tempat pertunjukan baru dalam rangkaian konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di":

  • Sheila On 7 "Tunggu Aku Di Makassar," 10 Agustus 2024, berpindah ke Sport Centre Plasa Telkom, Makassar
  • Sheila On 7 "Tunggu Aku Di Pekanbaru," 31 Agustus 2024, berpindah ke Stadion Atletik Rumbai, Pekanbaru
  • Sheila On 7 "Tunggu Aku Di Bandung," 28 September 2024, berpindah ke Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung

Faqih Mulyawan, CEO GoldLive Indonesia, mengklaim antusiasme para Sheilagank, sebutan bagi penggemar Sheila on 7, terhadap penambahan tiket ini masih membara. Ia pun senang melihat antusiasme tersebut.

"Hari ini ratusan ribu penggemar terus mengunjungi website tungguakudi.com untuk mendapatkan tiket. Reaksi positif ini membuktikan betapa besar cinta dan dukungan mereka terhadap Sheila On 7. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman konser yang tak terlupakan bagi semua penggemar setia Sheila on 7."

 


Paket Bundling Nonton Konser Sheila on 7

Kuota Tambahan Tiket Konser Sheila on 7 di 3 Kota Ludes Terjual dalam 90 Menit, Kini Siapkan Paket Bundling
Konser Sheila on 7 'Tunggu Aku Di'. (dok. Antara Suara)

Meski tiket hanya tersisa di Pekanbaru, Sheilagank masih berpeluang menonton band kesayangan mereka di kota lain. LOKET Plus, layanan terbaru dari Loket.com, mengumumkan penawaran khusus untuk pembelian tiket secara bundling, yaitu "Paket Bundling Tangguh". Paket ini mencakup tiket konser, akomodasi, dan layanan antar-jemput dari penginapan ke venue konser.

Paket bundling ini menawarkan berbagai pilihan berdasarkan rating hotel dan kategori konser. Tiket bundling nonton konser Sheila on 7 tersebut mulai tersedia di platform Loket.com pada 21 Juli 2024. Tur konser Sheila on 7 'Tunggu Aku Di' juga akan berlangsung di Medan pada 14 September 2024 yang berlokasi di Lanud Soewondo, Medan. Sementara, konser yang berlangsung di Samarinda pada 27 Juli 2024 akan digelar di Stadion Utama Kaltim Palaran, Samarinda.

Selain itu, terdapat program ‘Tunggu Aku Di Bank BJB.' Penggemar dapat membeli tiket konser dengan menabung di cabang Bank BJB mana pun. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs infobjb.id/so7. Para penggemar juga bisa memantau perkembangan informasi terkait konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di" melalui akun Instagram resmi promotor di @antara.suara dan @goldlive.indonesia.


War Tiket Konser Sheila on 7 Lebih Susah dari Bruno Mars

Potret Elang Nuraga Idul Adha Bareng Duta Sheila On 7, Keduanya Disebut Mirip
Bagaimana tidak akrab, rupanya Elang bergabung sebagai gitaris kedua sekaligus gitaris akustik untuk Sheila On 7 sejak tahun 2022. Pria kelahiran 4 April 1994 itu juga sempat menjadi gitaris utama Sheila On 7 sementara waktu selama Eross Candra 'cuti' ke Amerika. (Liputan6.com/IG/@elangnuraga)

Sebelumnya diberitakan bahwa war tiket presale konser Bruno Mars lebih mudah dibanding konser lain. Bahkan, ada yang mengaku war tiket konser band Indonesia Sheila On 7 lebih susah dari konser Bruno Mars.

"War tiket bruno mars? Bukan. Ini war tiket coldplay. Bruno ga se hype coldplay," cuit seorang warganet.

"Gak susah war tiket bruno mars, lebih susah vip jae sumpah," sahut yang lain. Ada juga yang menulis, "Mau nangis. war bruno mars lebih gampang dari war sheila on 7 ya Allah sheila gw sampai berjam-jam jg ga dapet, ini bruno cm refresh sekali udh masuk antrian."

Penyanyi Amerika Serikar Bruno Mars akan menggelar konser pada 13 dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara. Tiket konser Bruno Mars mulai dapat dipesan pada Kamis, 27 Juni 2024, pukul 10.00 WIB. Namun dari kabar yang beredar di media sosial, sepertimya tidak ada kehebohan perang tiket seperti saat menjelang konser BLACKPINK atau Coldplay. Saat itu, banyak warganet yang mengeluh sampai marah-marah karena gagal mendapatkan tiket.

Infografis Macam-Macam Alat Musik Tradisional
Infografis Macam-Macam Alat Musik Tradisional. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya