Unggah Foto Terbaru Bergaya Kasual, Penampilan Kahiyang Ayu Disebut bak ABG

Riasan Kahiyang Ayu terlihat natural dan rambut gaya shaggy-nya dibiarkan terurai. Wanita yang akrab disapa Ayang ini terlihat lebih langsing dan juga auranya makin terlihat segar.

oleh Henry diperbarui 06 Agu 2024, 19:09 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 19:02 WIB
7 Potret Terbaru Kahiyang Ayu yang Makin Langsing, Dipuji Bak ABG
Potret terbaru Kahiyang Ayu (sumber: Instagram/ayanggkahiyang).  foto: Instagram @garyevan

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kahiyang Ayu kembali menarik perhatian banyak warganet. Ia memamerkan hasil pemotretan terbaru dirinya. Selama ini, Kahiyang kerap melakukan pemotretan dengan memamerkan beragam gaya busana, sesuai tema yang diusung.

Kali ini Kahiyang terlihat tampil kasual dengan atasan kemeja yang dipadukan dengan legging dan sneakers hitam. Meski terlihat simpel, outfit Kahiyang ternyata bukan kaleng-kaleng. Dilihat unggahan di akun Instagramnya, Senin, 5 Agustus 2024, Kahiyang difoto oleh fotografer Gilroy Bezaliel Evan Yoewono. Kahiyang bergaya dengan duduk di atas bangku kayu.

Istri Bobby Nasution ini mengenakan kemaja panjang warna putih dengan motif bergambar biru-hitam., Kemeja itu adalah koleksi rumah mode asal Inggris, Burberry. Seri baju itu adalah Burberry White and Blue Silk Shirt. Di situs Palazzo Belli, kemeja itu dibanderol dengan harga sekitar Rp12 juta.

Selain kemeja, sepatu Kahiyang juga mencolok. Logo di bagian samping sepatu langsung menegaskan jika sepatu itu adalah produk jenama asal Prancis, Chanel. Riasannya terlihat natural dan rambut gaya shaggy-nya dibiarkan terurai.

Wanita yang akrab disapa Ayang ini terlihat lebih langsing dan juga auranya makin terlihat segar.  Gaya Kahiyang Ayu dalam outfit kasual tapi tetap branded dan simpel tersebut menuai beragam komentar dari warganet

Tak sedikit yang menyebutnya mirip Anak Baru Gede (ABG). Banyak juga yang salah fokus dengan tampilan langsing Kahiyang yang tidak terlihat seperti ibu tiga anak. Ia pun terlihat semakin awet muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kahiyang Langsing Bikin Pangling

7 Potret Terbaru Kahiyang Ayu yang Makin Langsing, Dipuji Bak ABG
Potret terbaru Kahiyang Ayu (sumber: Instagram/ayanggkahiyang)  foto: Instagram @garyevan

"Kelihatan jadi back to abege lo Kahiyang," komentar seorang warganet

"Tidak mampu berword-word, abege kali," puji warganet lain.

"Dia turun 30 kg itu selama 1 tahun, aku yakin kayaknya Mbah ayang diet IF,, soalnya aku juga gitu, 4 bulan dah turun 13 kg,. IF itu emang dahsyat 😍,” ujar yang lain.

"Sejak langsing jadi pangling 😍❤️ pertahankan langsing nya ya mbak Ayang, udah cakep bgt ini,” sahut warganet yang lain.

"Lihat mbak Ayang auto bsok pgn diet 😢😢😢," kata warganet lainnya.

"Keren sepatu Chanel nya …," tulis pengguna lainnya.

Di bulan lalu, Kahiyang kembali tampil sebagai ibu pejabat saat mendampingi Bobby Nasution, menghadiri perayaan HUT Kota Medan. Kompak dengan tamu undangan lain, putri semata wayang Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini mengenakan busana tradisional.

Alih-alih mengadopsi tampilan Sumatra Utara, Ayang iberbusana khas Jawa, dengan kain batik dan kebaya janggan. Bukan berwarna gelap, ibu tiga anak ini memilih tampil manis dengan atasan merah muda yang serasi dengan heels-nya yang merupakan rilisan jenama Brasil. 

 


Tampilan Formal Kahiyang

Gaya Kahiyang Ayu saat ulang tahun Medan. [@bobbynst]
Gaya Kahiyang Ayu saat ulang tahun Medan. [@bobbynst]

Sebagai pelengkap, Kahiyang terlihat memakai bros emas di dada kirinya, juga memakai sepasang anting sebagai aksesori lain. Kian formal, ia menata rambutnya dalam sanggul rendah nan rapi, sementara wajahnya berpulas rose makeup yang tidak hanya terkesan segar, namun memberi kesan muda.

Sedangkan, Bobby terlihat necis dalam setelan jas deep navy dipadukan kemeja putih dan dasi merah. Tidak ketinggalan, ia juga memakai kopiah hitam di kesempatan itu. Merujuk sejumlah foto yang dibagaikan di akun Instagram keduanya, mereka terlihat menghadiri upacara peringatan kota yang tengah dipimpin Bobby tersebut.

"Kota Medan telah melalui perjalanan yang panjang untuk mencapai usia ke-434 tahun. Perjalanan panjang yang dilalui tentunya dapat dijadikan acuan dalam memajukan Kota Medan," tulis Bobby, Senin, 1 Juli 2024.

Ia melanjutkan, "Melakukan pembangunan infrastruktur dan menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul menjadi salah satu upaya kami untuk menjadikan Kota Medan dapat menjadi bagian dari Indonesia Emas 2045. Hal ini sejalan dengan tema peringatan Hari Ulang Tahun ke-434 Kota Medan tahun ini, yaitu 'Akselerasi Menuju Kota Global.'


Kahiyang Pakai Wastra Nusantara

Pakai Wastra Nusantara dan Makin Langsing, Penampilan Baru Kahiyang Ayu Banjir Pujian Warganet
Pakai Wastra Nusantara dan Makin Langsing, Penampilan Baru Kahiyang Ayu Banjir Pujian Warganet.  foto: (dok.Instagram @ayanggkahiyang/https://www.instagram.com/p/C5BQPIbv0cv/Henry)

"Semoga ke depannya Kota Medan menjadi kota yang lebih baik, berkah, dan global," harap Bobby Nasution.

Ini tentu bukan kali pertama penampilan Kahiyang Ayu jadi sorotan. Di sebuah foto yang dibagikan pada akhir Maret 2024, ia terlihat tampil anggun dengan outfit bernuansa etnik.

"Heloooo," tulisnya singkat dalam keterangan unggahannya pada 27 Maret 2024. Kahiyang terlihat lebih langsing karena diet yang dijalaninya berhasil membuat berat badannya turun sampai sekitar 30 kilogram.

Di potret itu, adik Gibran Rakabuming Raka ini tampak mengenakan vest bermaterial wastra Nusantara, ulos yang terdiri dari beragam corak yang cantik berpadu midi skirt hitam dengan belahan cukup tinggi. Kahiyang melengkapi tampilannya dengan menenteng tas kecil hitam dan memakai heels berwarna senada.

Meski atasannya merupakan produk lokal, alas kaki Kahiyang tetap berasal dari merek andalannya. Ia memakai sepatu hak tinggi rilisan jenama Spanyol, Manolo Blahnik, dalam tipe Hangisi 70 Satin Pumps with CLC Crystal Buckle.

 

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya