Cut Intan Nabila Pernah Unggah Konten Aku Gak Bisa Yura, Kasih Kode Alami KDRT?

Tren ;Aku Gak Bisa Yura' jadi ajang warganet curhat kisah sedihnya ke Yura Yunita. Dalam konten itu, Cut Intan Nabila hanya menuliskan "Maaf Yura, aku gabisa" tanpa menuliskan curhatan lainnya.

oleh Henry diperbarui 14 Agu 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2024, 08:00 WIB
Cut Intan Nabila Pernah Unggah Konten Aku Gak Bisa Yura, Kasih Kode Alami KDRT?
Cut Intan Nabila Pernah Unggah Konten Aku Gak Bisa Yura, Kasih Kode Alami KDRT?.  foto: (dok. Instagram @cut.intannabila/https://www.instagram.com/reel/C-PO-G7vVew/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Cut Intan Nabila bukin heboh setelah mengunggah video rekaman CCTV saat dianiaya suaminya, Armor Toreador. Rekaman CCTV tersebut diunggah Cut Intan Nabila melalui akun Instagramnya pada Selasa, 13 Agustus 2024).

Mirisnya, Armor melakukan penganiayaan itu saat sang istri bersama bayinya yang belum berusia satu bulan. Bahkan, bayi tersebut ikut kena tendang Armor. Intan Nabila mengaku bahwa itu bukan pertama kalinya ia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya.

"Selama ini saya bertahan karna anak. Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT. ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," tulisnya di Instagram.

Intan juga menyebutkan jika suaminya berkali-kali selingkuh selama lima tahun berumah tangga dengannya. Sebelum membongkar aksi tak pantas suaminya itu, mantan atlet anggar ini sempat mengunggah video tren 'Aku Gak Bisa Yura' pada 4 Agustus 2024 lalu.

Dalam video singkat tersebut, Intan memakai cardigan putih yang dipadukan dengan rok dan kerudung berwarna hitam. Diketahui, tren 'Gak Bisa Yura' tengah ramai di media sosial. Tren ini menjadi ajang warganet curhat kisah sedihnya ke Yura Yunita.

Tren tersebut menggunakan iringan lagu milik Dewa 19 berjudul Risalah Hati yang kembali dinyanyikan oleh Yura Yunita. Dalam konten itu, Intan hanya menuliskan  "Maaf Yura, aku gabisa" tanpa menuliskan curhatan lainnya.

Konten tersebut dianggap warganet sebagai kode-kode karena ibu tiga anak ini diyakini sedang mengalami permasalahan rumah tangga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Warganet Sebut Kode Jelas Alami KDRT

Sosok Armor Toreador suami Cut Intan Nabila
Sosok Armor Toreador suami Cut Intan Nabila yang lakukan KDRT selama 5 tahun pernikahan. (Dok: IG @armortoreador https://www.instagram.com/armortoreador/?hl=en)

"Ternyata kodenya udah jelas banget ya, tapi kita ga paham," komentar seorang arganet.

"Jangan dimaafin lg plisss gausa bertahan demi anak gausaaa," tulis warganet lain

"Ini kode bgt kalo dia udah gabisa pendem sendirian yaa, kuat bangett," ujar warganet yang lain.

"Orang2 sekitarnya peka gak sih, duh gregetan pengen ikut campur rasanya 😡,” sahut warganet lainnya.

"Cantik, karir ok, udah ngasih 3 keturunan juga. kurang apalagi sih ko masih diselingkuhin&kdrt 😭💔," timpal warganet lainnya.

Dalam video CCTV yang ia unggah di Instagram, Intan menceritakan bagaimana pernikahannya selama lima tahun terakhir dengan tiga orang anak. Lalu Cut Intan juga sempat menyinggung tentang perselingkuhan suaminya dengan banyak wanita dan tak jarang wanita tersebut berasal dari temannya. Ia mengungkap sering memaafkan tindakan buruk suaminya tersebut.

"Selama lima tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah,” ujarnya.


Minta Maaf Telah Menutup Diri

Cut Intan Nabila
6 Potret Cut Intan Nabila, Atlet Anggar Disebut Kembaran Shireen Sungkar (Sumber: Instagram/@cut.intannabila)

Pada akhir tulisan Cut Intan pun mengucapkan permintaan maaf, sebab selama itu telah menutup diri. Ia awalnya juga tak ingin membuka kisah pilu dalam keluarganya namun harus diungkap karena tidak bisa lagi menahannya.

"Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” kata Cut Intan.

Kabar terbarunya, Polres Kabupaten Bogor telah menangkap Armor Toreador. Yang bersangkutan diduga melakukan KDRT kepada istrinya, yang videonya viral di media sosial.

"Sudah tertangkap (Armor Toreador)," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro saat dikonfirmasi, Selasa, melansir kanal News Liputan6.com.Meski demikian, dia tak mau berbicara lebih jauh terkait kasus dugaan KDRT yang menimpa Cut Intan Nabila.

Rio menuturkan, Armor Toreador ditangkap di sebuah Hotel daerah Jakarta Selatan.Sementara, Kapolsek Sukaraja, Kompol Birman Simanullang membenarkan bahwa kasus dugaan KDRT yang dialami Cut Intan Nabila oleh suaminya terjadi wilayah hukumnya.


Suami Cut Intan Nabila Sudah Ditangkap

6 Potret Cut Intan Nabila Mantan Atlet Anggar, Bongkar Dugaan KDRT Suami
Cut Intan Nabila. (sumber: Instagram/cut.intannabila)

"Iya betul itu terjadi di wilayah saya di Cikeas Sukaraja. Anggota Reskrim Polres Bogor sedang melakukan penyelidikan," ucap Birman. Armor Toreador diketahui seorang founder dan CEO PT. BISNIS CUKUR NUSANTARA.

Pria berkaca mata itu juga menyematkan lini bisnis yang berada di bawah perusahaan yang didirikannya. Dua di antaranya adalah Sekolah Cukur dengan alamat Instagram @sekolahcukur dan Bisnis Barbershop dengan alamat @bisnisbarbershop.

Sedangkan Cut Intan Nabila sebelum dikenal sebagai selebgram sering mengikuti perlombaan dan pernah mengikuti Kejuaraan Nasional Anggar pada 2018. Cut Intan diketahui berasal dari Aceh dan menikah dengan Armor Toreador pada 2019. Melalui pernikahannya pasangan tersebut telah dikaruniai tiga orang anak.

Saat ini Cut Intan Nabila berfokus sebagai ibu rumah tangga dan selebgram di media sosial. Ia juga sempat viral karena parasnya yang mirip dengan istri dari aktor Teuku Wisnu yaitu Shireen Sungkar..

Sebagai selebgram Cut Intan Nabila dikenal sebagai beauty influencer dan sering membagikan konten OOTD hijab. Ia juga sering menerima endorsement beberapa produk dan membagikan kisahnya menjadi seorang ibu.

 

Infografis Journal
Infografis Journal Fakta terkait KDRT di Indonesia (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya