Top 3 Berita Hari Ini: Sosok Pengacara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Curi Perhatian, Ternyata Anak Aktris dan Pengacara Terkenal

Top 3 Berita Hari Ini, pengacara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ternyata anak aktris dan pengacara terkenal. Kakak Erina Gudono beli smoothie Rp200 ribuan yang hits di AS dan gaya Nisya adik Raffi Ahmad dilantik jadi anggota DPRD Jawa Barat.

oleh Henry diperbarui 03 Sep 2024, 22:13 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2024, 22:02 WIB
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Polda Metro Jaya, Jumat (30/8/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang satu sosok yang tiba-tiba ikut mencuri perhatian saat Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar datang ke Polda Metro Jaya, yaitu pengacara mereka, Sangun Ragahdo atay Sangun Ragahdo Yosodiningrat. Ia jadi perbincangan. karena merupakan pengacara muda yang kini menangani kasus pencemaran nama baik yang dialami Aaliyah dan Thariq.

Sosoknya yang tampan dan karismatik ini membuat banyak warganet salah fokus alias salfok. Banyak juga yang penasaran ingin mengetahui latar belakangnya. Pria yang akrab disapa Aga ini ternyata merupakan putra dari aktris dan penyanyi terkenal di era 80an, Yayuk Suseno dan pengacara senior Henry Yosodiningrat.

Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Erina Gudono dan Kaesang Pangarep belum memperbarui unggahan media sosial mereka,. Keduanya berada di Los Angeles, Amerika Serikat karena Erina terjadwal mengikuti orientasi S2 Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice (SP2) di University of Pennsylvania (UPenn).

Tidak hanya keduanya, kakak Erina, Nadya Gudono, diduga juga berada di sana. Ia terpotret kamera Erina ketika Puteri Indonesia DIY 2022 itu memperlihatkan momen belanja stroller untuk calon buah hatinya. Bergaya membentuk "V" dengan kedua jarinya, Nadya terlihat menenteng minuman yang tidak asing.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, jadi salah satu dari 120 anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) periode 2024--2029 yang resmi dilantik di Gedung Merdeka, Bandung, Senin, 2 September 2024. Di momen tersebut, perempuan berusia 33 tahun itu mengenakan kebaya biru berpadan kain batik motif parang untuk melengkapi penampilannya.

Gayanya ditata sylist Wanda Hara, sementara kebaya yang dipakai Nisya merupakan rancangan desainer Renzi Lazuardi. Kebaya modern dengan detail bordir payet itu memberi kesan mewah, sedangkan penambahan aksen selendang yang disampirkan dengan bros emas di pundak kanan meninggalkan nuansa formal. 

Makeup terkesan natural, namun flawless, yang merupakan hasil pulasan makeup artist Fita Angela, menggenapi penampilan Nisya yang rambutnya disanggul rapi. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Sosok Pengacara Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Curi Perhatian, Ternyata Anak Aktris dan Pengacara Terkenal

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di Polda Metro Jaya, Jumat (30/8/2024).
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di Polda Metro Jaya, Jumat (30/8/2024). (Liputan6.com/ Ady Anugrahadi)

Pasangan pengantin baru Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar memang tak permah lepas dari sorotan. Namun ada satu sosok yang tiba-tiba ikut mencuri perhatian yaitu pengacara mereka, Sangun Ragahdo atau Sangun Ragahdo Yosodiningrat. Sosok Sangun Ragahdo belakangan jadi perbincangan. karena merupakan pengacara muda yang kini menangani kasus pencemaran nama baik yang dialami Aaliyah dan Thariq.

Dalam proses pemeriksaan kasus tersebut, Ragahdo kerap mendampingi Aaliyah dan Thariq di Polda Metro Jaya. Sosoknya yang tampan dan karismatik ini membuat banyak warganet salah fokus alias salfok. Banyak juga yang penasaran ingin mengetahui latar belakangnya.

Selengkapnya…

Kakak Erina Gudono Beli Smoothie Rp200 Ribuan yang Hits di AS, Apa Sih Istimewanya?

 

Gaya Hedon Erina Gudono di Amerika Serikat. [@erinagudono]
Gaya Hedon Erina Gudono di Amerika Serikat. [@erinagudono]

Sementara Erina Gudono dan Kaesang Pangarep belum memperbarui unggahan media sosial mereka, warganet terus mengulik sederet potret terakhir yang dibagikan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Keduanya berada di sana karena Erina terjadwal mengikuti orientasi S2 Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice (SP2) di University of Pennsylvania (UPenn).

Tidak hanya pasangan yang menikah pada Desember 2022 tersebut, kakak Erina, Nadya Gudono, diduga juga berada di sana. Ia terpotret kamera Erina ketika Puteri Indonesia DIY 2022 itu memperlihatkan momen belanja stroller untuk calon buah hatinya.

Selengkapnya…

Gaya Nisya Adik Raffi Ahmad Dilantik Jadi Anggota DPRD Jawa Barat, Tenteng Tas Hermes Rp375 Juta

 

Nisya Ahmad, Adik Raffi Ahmad saat Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. [@nissyaa]
Nisya Ahmad, Adik Raffi Ahmad saat Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. [@nissyaa]

Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, jadi salah satu dari 120 anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) periode 2024--2029 yang resmi dilantik di Gedung Merdeka, Bandung, Senin, 2 September 2024. Di momen tersebut, perempuan berusia 33 tahun itu mengenakan kebaya biru berpadan kain batik motif parang untuk melengkapi penampilannya.

Gayanya ditata sylist Wanda Hara, sementara kebaya yang dipakai Nisya merupakan rancangan desainer Renzi Lazuardi. Kebaya modern dengan detail bordir payet itu memberi kesan mewah, sedangkan penambahan aksen selendang yang disampirkan dengan bros emas di pundak kanan meninggalkan nuansa formal.

Selengkapnya… 

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya