Al Ghazali dan El Rumi Dapat Kado Rolex, Maia Estianti Kok Enggan Kasih Hadiah Jam Tangan Mewah untuk Dul Jaelani?

Dul Jaelani disebut mendapat kado yang kelasnya di bawah jam tangan Rolex, bukan seperti kakak-kakaknya: Al Ghazali dan El Rumi.

oleh Asnida Riani diperbarui 04 Sep 2024, 05:00 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2024, 05:00 WIB
7 Potret Ulang Tahun Al Ghazali ke-27, Maia Doakan Cepat Menikah
momen ulang tahun Al Ghazali (sumber: Instagram/alghazali7)

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty ternyata punya preferensi tersendiri dalam memberi hadiah pada tiga putranya: Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Dalam konteks ini, istri Irwan Mussry secara khusus membahas kado jam tangan mewah untuk anak-anaknya.

Sementara Al dan El sudah diberi jam tangan Rolex, Maia mengaku enggan memberi barang yang sama untuk putra bungsunya. Ini terungkap saat ia memberi kejutan ulang tahun pada Dul, bulan lalu.

Ini acaranya dadakan. Mestinya aku akan kasih kado, tapi hadiahnya menyusul ya," ucap Maia di video kanal YouTube MaiaAlElDul TV, Jumat, 23 Agustus 2024. "Kemarin El Rumi dapat Rolex, mungkin adiknya enggak sampai sekelas Rolex, karena Rolex yang pernah aku kasih hilang sama Dul.

"Jadi hari ini enggak ada kado hadiah jam Rolex buat dia, tapi pokoknya ada (hadiah) buat dia," kata dia. Ini kembali jadi bahasan karena Al baru saja berulang tahun ke-27 pada 1 September 2024, dan dihadiahi jam tangan Rolex oleh Maia dan Irwan.

"Terima kasih daddy ya," ujar Al menerima hadiah tersebut, menurut video di kanal YouTube yang sama yang dibagikan Minggu, 1 September 2024. Meski awalnya tampak enggan, Al akhirnya membuka kado tersebut di tempat. Kekasih Alyssa Daguise itu terekam terkejut karena ia mendapat sebuah jam tangan Rolex.

"Belum pernah punya Rolex. Woah, Bruce Wayne," sebut Al Ghazali, merujuk pada seri jam tangan mewah tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jam Tangan Rolex Hadiah untuk Al Ghazali

6 Potret Anak dan Calon Menantu Maia Estianty di Momen Ulang Tahun Al Ghazali
Potret Anak dan Calon Menantu Maia Estianty di Ultah Al. (Sumber: Instagram/beril_photo)

Jam tangan yang diterima Al diduga sebagai seri GMT Master II - 126710GRNR Bruce Wayne Oyster. Menurut laman Voila.id, model ini memiliki pelat jam hitam, serta sisipan bezel Cerachrom dua warna dalam keramik abu-abu dan hitam.

"Selain jarum jam, menit, dan detik konvensional, GMT-Master II memiliki jarum berujung anak panah, yang mengelilingi pelat jam sekali setiap 24 jam, serta bezel gradasi 24 jam yang dapat diputar dua arah. Pelat jam pernis hitam memuat tulisan 'GMT-Master II' berwarna hijau."

"Warna ini juga ditampilkan pada jarum 24 jam. Seperti semua jam tangan Rolex Professional, GMT-Master II menawarkan keterbacaan luar biasa dalam semua keadaan, terutama dalam gelap, berkat tampilan Chromalight-nya. Jarum jam yang lebar dan penanda jam dalam bentuk sederhana: segitiga, lingkaran, dan persegi panjang, diisi bahan luminescent yang memancarkan cahaya tahan lama," beber situs web tersebut.

Jam tangan pria dalam satu varian ini dibanderol Rp341,5 juta.


Al Ghazali Didoakan Cepat Menikah

6 Potret Anak dan Calon Menantu Maia Estianty di Momen Ulang Tahun Al Ghazali
Potret Anak dan Calon Menantu Maia Estianty di Ultah Al. (Sumber: Instagram/elelrumi)

Di momen ulang tahun ke-27 Al, Maia Estianty mengungkap sejumlah harapan untuk putra sulungnya, rangkum kanal Showbiz per Senin, 2 September 2024. Setidaknya ada 13 doa yang dipanjatkan Maia untuk Al di hari spesialnya. Sebagai seorang ibu, ia berharap anaknya selalu dekat dengan Allah SWT dan jadi pribadi yang bijak seiring bertambah usia.

"Selamat ulang tahun ke 27 @alghazali, semoga Makin takut Allah dan soleh, Makin dewasa dan panjang umur, Makin sukses dan tambah sukses, Makin makmur dan jaya, Makin beruntung dan terus bernasib baik, Makin berkah dan panjang umur," tulis Maia di Instagram, Senin.

Di perayaaan ulang tahunnya, Al dikelilingi ibu, ayah sambung, sang kekasih Alyssa Daguise, dan kedua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani. Melihat putranya semakin dewasa, perempuan berusia 48 tahun itu berharap cita-cita Al bisa terwujud.  Ia juga berharap putranya segera menikah, melihat hubungannya dengan Alyssa semakin serius dan dinilai siap menuju jenjang pernikahan.


Pernikahan Impian Alyssa Daguise

Al Ghazali
Perayaan ulang tahun Al Ghazli ke-27. [Foto: Instagram/alghazali7]

"Apapun yang diinginkan semua tercapai, Cepat menikah, Sehat terus, Dijauhkan dari kaum yang zalim, munafik, pengkhianat, Musyrikin, Dijauhkan dari ke apesan, kebodohan, kesialan," tulis Maia.

Ia juga berharap putranya tidak melakukan kesalahan besar yang dapat merugikan diri sendiri, terutama melibatkan masalah hukum. Tidak lupa, ia mendoakan agar Al selalu mendapat perlindungan dan keselamatan, baik dunia maupun akhirat.

Di momen terpisah, Alyssa disebut memberi kode untuk segera dilamar Al. "Insya Allah, insya Allah, doain. Aku sih sudah siap! Oh iya, saya tunggu lamaran," ungkapnya dikutip kanal Showbiz Liputan6.com dari YouTube StarPro, Kamis 29 Agustus 2024.

Perempuan berusia 26 tahun tersebut membocorkan pernikahan impiannya. "Dream wedding pasti semua cewek punya, tapi menurut aku, yang penting keluarga kita semua bisa hadir yang dekat-dekat, spesial, dan yang pasti intimate," tutur Alyssa.

“Mungkin orang mikir kita bakal bikin yang gede banget, tapi spoiler, bakal intimate sekali. Jadi itu sih penginnya aku intimate wedding, dan kita sudah satu pikiran. Jadi spoiler-nya di sini adalah kita bakal bikin intimate wedding, bukan yang gede-gede gimana," ujar dia.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya