Perumahan di Tangerang Ciptakan Lingkungan Hidup Berkualitas Tinggi Melalui Kolaborasi Internasional

Green Bestari Park mengumumkan pencapaian terbaru dalam proyek andalannya, Green Bestari Park di Tangerang.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 15 Sep 2024, 00:29 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2024, 03:21 WIB
Perumahan di Tangerang Ciptakan Lingkungan Hidup Berkualitas Tinggi Melalui Kolaborasi Internasional.
Perumahan di Tangerang Ciptakan Lingkungan Hidup Berkualitas Tinggi Melalui Kolaborasi Internasional. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah perusahaan joint venture atau kolaborasi antara Mitbana (perusahaan joint venture antara Mitsubishi Corporation dan Surbana Jurong) dan PT Intiland Development Tbk., Green Bestari Park dengan bangga mengumumkan pencapaian terbaru dalam proyek andalannya, Green Bestari Park di Tangerang.

Pada 30 Agustus 2024, manajemen PT Inti Mitbana Development bersama mitra dari berbagai bidang, mengadakan upacara pembukaan untuk memperkenalkan unit contoh baru dan sales gallery di klaster Green Casa.

"Mitra kami telah memainkan peran penting dalam pengembangan Green Bestari Park, memberikan dukungan penting yang menjadi tulang punggung pengembangan kami. Saat kami bergerak maju, kelanjutan kemitraan ini akan menjadi kunci untuk mewujudkan visi kami untuk Green Bestari Park," kata Kenji Ono, Direktur Mitbana.

Unit contoh baru di Green Casa, klaster residensial pertama di Green Bestari Park, kini sudah dibuka untuk publik. Unit-unit ini mencerminkan perpaduan desain modern Jepang, memberikan calon pembeli rumah gambaran tentang kualitas dan gaya hidup di komunitas yang dinamis ini.

Green Casa menawarkan dua tipe properti utama:

1. Tipe A: Unit dua lantai dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan taman pribadi, dengan cicilan bulanan mulai dari 5 juta Rupiah.

2. Tipe C/D: Unit satu lantai dengan dua pilihan layout, menawarkan 2-3 kamar tidur dan 1 kamar mandi, dengan cicilan bulanan mulai dari 4 juta Rupiah.

Perusahaan merayakan pencapaian ini dengan acara empat hari yang meriah selama akhir pekan, yang menampilkan kolaborasi dengan mitra seperti Bank Danamon, BCA, Bank Mandiri, Maybank, BTN, UOB, dan Primaya Hospital.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dekat Pintu Keluar Tol Balaraja Timur

Perumahan di Tangerang Ciptakan Lingkungan Hidup Berkualitas Tinggi Melalui Kolaborasi Internasional
Perumahan di Tangerang Ciptakan Lingkungan Hidup Berkualitas Tinggi Melalui Kolaborasi Internasional.  foto: istimewa

Acara ini mencakup kegiatan komunitas seperti pemeriksaan kesehatan gratis, talk show kesehatan, sesi Zumba dan Pound Fit, musik live, serta food truck, menciptakan suasana yang meriah dan semarak bagi semua peserta.

Green Bestari Park merupakan kawasan terpadu seluas 51 hektare dan Pengembangan Berorientasi Transit (TOD) yang memiliki lokasi strategis hanya 100-meter dari Pintu Keluar Tol Balaraja Timur. Kawasan ini juga terhubung dengan rencana pengembangan MRT fase tiga yang akan menghubungkan Balaraja - Cikarang.

Pengembangan ini mengintegrasikan fasilitas gaya hidup, area komersial, dan ruang residensial dalam konsep one-stop living, menawarkan komunitas yang nyaman dan dinamis. Rencana masa depan untuk Green Bestari Park mencakup pengembangan town center dan clubhouse di seberang klaster Green Casa, area ruko baru, dan klaster residensial tambahan, semakin memperkuat Green Bestari Park sebagai kawasan kota yang berkembang.


Pengembangan Inovatif

Perumahan di Tangerang Ciptakan Lingkungan Hidup Berkualitas Tinggi Melalui Kolaborasi Internasional
Perumahan di Tangerang Ciptakan Lingkungan Hidup Berkualitas Tinggi Melalui Kolaborasi Internasional.  foto: istimewa

"Kami menantikan masa depan Green Bestari Park dengan penuh harapan. Visi kami adalah terus menciptakan komunitas yang dinamis dan terintegrasi dengan baik, yang menawarkan kualitas hidup yang tinggi bagi semua penghuni. Kami bertujuan untuk menghadirkan pengembangan inovatif yang memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang," kata Permadi Indra Yoga, Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk.

"Kami sangat bangga dengan kemajuan yang dicapai di Green Bestari Park," imbuh Karolina Astaman, Presiden Direktur PT Inti Mitbana Development. "Proyek ini menunjukkan dedikasi kami untuk menciptakan lingkungan hidup berkualitas tinggi melalui kolaborasi internasional."

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.greenbestaripark.com atau ikuti @greenbestaripark di Instagram. Kami bersemangat tentang pengembangan masa depan kami dan berharap dapat terus memberikan perbaikan yang luar biasa.

 

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan
Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya