Adu Gaya Foto Maternity Jessica Iskandar versus Patricia Gouw, Berbalut Baju Bali dan Outfit Artistik

Cukup banyak kabar bahagia yang dibagikan sederet artis Tanah Air, salah satunya soal kehamilan seperti yang sedang dijalani Jessica Iskandar dan Patrica Gouw.

oleh Henry diperbarui 09 Sep 2024, 13:14 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2024, 13:07 WIB
Jessica Iskandar di Kehamilan Ketiga Dibalut Baju Khas Bali. [@momentsbygin_]
Jessica Iskandar di Kehamilan Ketiga Dibalut Baju Khas Bali. [@momentsbygin_]

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2024 ini menjadi tahun yang begitu spesial bagi banyak orang, termasuk publik figur Tanah Air. Pasalnya di tahun ini, cukup banyak kabar bahagia yang dibagikan sederet artis Tanah Air, salah satunya soal kehamilan seperti yang dijalani Jessica Iskandar dan Patricia Gouw.

Jessica Iskandar saat ini sedang menjalani program Fertilisasi In Vitro (IVF) atau yang lebih dikenal dengan bayi tabung. Pada usia 36 tahun, Jedar, sapaan akrabnya, kini tengah hamil anak ketiga.

Saat ini, Jedar sedang menikmati babymoon, tetapi tidak bersama Vincent Vergaag sang suami dan kedua anaknya. Ia memilih untuk menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabatnya dengan penuh keceriaan.

Momen kepergiannya ke Bali sempat diunggah di akun Instagram pribadinya. Terlihat Vincent dan El Barack mengantarkan Jessica yang siap berlibur. "Pertama kali liburan tanpa suami dan anak disaat hamil. Akankah aku bisa? Mampu melewatinya? Kuat bertahan?" ungkap Jedar dalam keterangan unggahan pada 1 September 2024.

Di Bali, Jedar menikmati pesta pantai dan juga melakukan sesi foto dengan mengenakan pakaian adat Bali. Dari foto-foto yang diunggah, terlihat Jedar memamerkan perut hamilnya yang semakin besar dan menggemaskan. Sederet foto kehamilan atau maternity Jessica Iskandar dibagikan dalam sejumlah unggaha pada 3 September sampai 6 September 2024.

Bersama ketiga sahabatnya, Jessica ampil kompak mengenakan pakaian khas perempuan Bali sebagai kemben dengan nuansa kuning keemasan lengkap dengan aksesorinya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pemotretan Kehamilan di Bali

Jessica Iskandar di Kehamilan Ketiga Dibalut Baju Khas Bali.
Jessica Iskandar di Kehamilan Ketiga Dibalut Baju Khas Bali. [@inijedar]

Kemben yang memerlihatkan baby bumpnya tersebut dipadukan bawahan kain songket warna abu-abu dengan corak khas Bali. Jessica juga terlihat mengenakan belt keemasan.

Jedar melengkapi penampilannya dengan aksesori keemasan, mulai dari kalung berliontin dengan aksen mutiara serta anting-anting subeng dan gelangnya. Untuk momen pemotretan kehamilannya ini, Jessica kembali mempercayakannya pada Momentsbygin_. Sesi pemotretannya sendiri dilaksanakan di The Meru Sanur Beach Resort, Bali.

Tak hanya Jedar, Patricia Gouw juga membagikan foto-foto maternity yang bisa dibilang lebih unik dan out of the box.. Patricia dan sang suami, Daniel Bertoli tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Menikah pada Februari 2023 lalu, pasangan satu ini sudah mempersiapkan segalanya. Bahkan maternity shoot pun sudah dilakukan berkali-kali untuk menyambut kelahiran sang buah hati.

Jessica Iskandar di Kehamilan Ketiga Dibalut Baju Khas Bali
Jessica Iskandar di Kehamilan Ketiga Dibalut Baju Khas Bali. [@momentsbygin_]

Melalui akun Instagram-nya, Patricia membagikan maternity shoot terbaru. Kali ini tampak nyentrik karena penampilan model papan atas ini sangat anti-mainstream. Dalam beberapa unggahan pada 4 September 2024, Gouw tampil mengenakan busana merah dan memperlihatkan lekuk tubuhnya. Aura modelnya benar-benar terlihat di foto ini.

Dilihat dari sisi samping, ia menunjukkan baby bump-nya. Ia juga mengenakan riasan semi bold untuk menunjang penampilannya yang eksentrik. Dalam foto lainnya, wanita 34 tahun ini mengenakan gaun dengan nuansa lavender. Lingkaran di tengah menjadikannya semakin quirky dan unik!

Ada juga foto hitam putih yang membuat penbampilannya terlihat semakin dramatis, apalagi dengan model rambut yang dibiarkan terurai. Gayanya semakin artistic dengan berpose menambahkan aksen bunga di bagian tangan. Kali ini perut hamilnya semakin terlihat jelas. Foto-foto yang diunggah Patricia mendapat banyak pujian dari warganet karena terkesan sangat artistik. Ia pun banya disebuit samgat pantas dijuluki model kelas dunia.

 


Perjuangan Patricia untuk Punya Anak

Foto Maternity Patricia Gouw
Foto Maternity Patricia Gouw.  Photographer & Stylist @mr_hendra  (Instagram @patriciagouw)

Patricia Gunawan atau yang kerap disapa Patricia Gouw merupakan model terkenal yang selalu tampil memesona. Kini ia tengah hamil usia delapan setengah bulan. Kehamilan ini merupakan pencapaian besar bagi Patricia yang telah mengalami tiga kali keguguran sebelumnya. Meski begitu, ia tetap terlihat langsing dan bugar.

Melansir kanal Hot Liputan6.com, 21 Mei 2024, perjuangan Patricia untuk hamil bukanlah perjalanan mudah. Setelah mengalami tiga kali keguguran, dokter menyarankan agar dirinya beristirahat total dan menghindari aktivitas yang dapat membahayakan kehamilannya.

Patricia menceritakan bahwa ia harus menjalani bedrest karena mengalami pendarahan sebanyak tiga kali. Dokter melarangnya naik turun tangga, sehingga ia tinggal di rumah ibunya dan tidur di kamar neneknya yang berada di lantai dasar. Kini, Patricia merasa bersyukur karena kesehatannya telah membaik.

Tak lama lagi, Patricia akan melahirkan anak yang sangat dinantikan bersama suaminya, Daniel Bertoli. Karena kondisi kehamilannya yang rentan, Patricia memutuskan untuk melahirkan caesar. Meski harus melalui masa-masa sulit, Patricia tetap menjaga penampilannya. Ia terlihat tetap ramping dan sehat.

Di sisi lain, Jessica Iskandar saat ini tengah menikmati masa kehamilan ketiganya dengan penuh kebahagiaan. Kehamilannya kini telah memasuki trimester kedua. Bersama suaminya, Jessica sangat bersemangat menyambut kelahiran putri kecil mereka.


Perjalanan Kehamilan

Foto Maternity Patricia Gouw.
Foto Maternity Patricia Gouw.  Photographer & Stylist @mr_hendra  (Instagram @patriciagouw)

Di sisi lain, Jessica Iskandar saat ini tengah menikmati masa kehamilan ketiganya dengan penuh kebahagiaan. Kehamilannya kini telah memasuki trimester kedua. Bersama suaminya, Jessica sangat bersemangat menyambut kelahiran putri kecil mereka.

Baru-baru ini, Jessica mengadakan makan malam intim bersama para ibu pejuang dua garis di Morula IVF Surabaya pada hari Mingg, 25 Agustus 2024.. Dalam kesempatan tersebut, ia berbagi cerita tentang perjalanan kehamilannya yang waktu itu telah mencapai usia 24-25 minggu.

Salah satu cerita yang dibagikan Jessica adalah tentang pengalaman ngidam selama kehamilan. Istri dari Vincent Verhaag ini mengungkapkan bahwa pada awal kehamilan ketiganya, ia tidak terlalu banyak mengalami ngidam.

"Kata suamiku yang tampan dan hebat, sekarang kan ada ojek online, jadi pesan saja lewat ojek online," ujar Jessica Iskandar sambil memandang Vincent Verhaag dengan penuh kasih, seperti dilansir dari Fimela.com, pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Sebagai seorang istri, Jessica Iskandar tak henti-hentinya memuji sang suami. Ia merasa sangat bersyukur memiliki Vincent yang selalu hadir untuknya setiap saat, 24 jam penuh. Bagi Jessica, setiap hari bersama Vincent adalah momen yang tak terlupakan.

 

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya