Gaya Cool Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, Justin Hubner dan Rafael Struick Jadi Model Gucci

Sebagai penggawa Timnas Indonesia Marselino Ferdinan, Justin Hubner dan Rafael Struick kerap jadi sorotan. Apalagi mereka tak hanya jago bermain bola, tapi juga cocok tampil di depan kamera.

oleh Henry diperbarui 15 Okt 2024, 09:01 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2024, 09:01 WIB
Gaya Cool Justin Hubner Jadi Model Pakaian dan Tas Gucci
Gaya Cool Justin Hubner Jadi Model Pakaian dan Tas Gucci.  foto: ((dok.Instagram @justinhubner5/https://www.instagram.com/justinhubner5/p/DBA6EnaAOFg/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Tim nasional (timnas) Indonesia tak hanya menunjukkan prestasi yang signifikan tapi para pemainnya juga makin populer. Tak hanya bermain di lapangan, sejumlah pemain Timnas Indonesia bahkan unjuk kebolehan menjadi model.

Setidaknya ada tiga pemain timnas Indonesia yang tanpa gembar-gembor ternyata jadi model brand fesyen asal Italia, Gucci. Mereka adalah Rafael Struick, Justin Hubner dan Marselino Ferdinan. Sebagai penggawa Timnas Indonesia, ketiga pemain tersebut kerap menjadi sorotan. Apalagi mereka tak hanya jago bermain bola, tapi juga cocok tampil di depan kamera.

Baru-baru ini, Rafael Struick, Justin Hubner dan Marselino Ferdinan memperlihatkan penampilan mereka dengan outfit dan aksesori serba Gucci. Mereka menjalani pemotretan sekaligus membuat konten dengan menonjolkan brand asal Italia tersebut yang lokasinya sepertinya dii Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

Penampilan ketiganya dibagikan di akun Instagram mereka masing-masing tapi dalam waktu yang berbeda. Sayangnya tidak ada informasi kenapa mereka didapuk menjadi model Gucci. Mereka hanya menyertakan tagar Gucci FW24 yaitu koleksi Fall Winter 2024.

Justin Hubner yang dikenal dengan gaya mainnya yang tanpa kompromi dan terkadang keras, ternyata bisa tampil cool saat mengenakan koleksi terbaru Gucci. Dalam unggahan di akun Instagramnya pada 12 Oktober 2024, Hubner mengenakan Polyester GG Jacket yang dipadukan dengan kaus putih.

Ia melengkapi penampilannya dengan tas ransel dan sepatu dari brand yang sama. Untuk jaket yang dipakai Justin harganya diperkirakan menembus Rp20 jutaan.

 

Gaya Rafael Struick

Gaya Cool Rafael Struick Jadi Model Pakaian dan Tas Gucci
Gaya Cool Rafael Struick Jadi Model Pakaian dan Tas Gucci. foto: (dok. Instagram @rafaelstruick/https://www.instagram.com/p/DAdY-qMPvoL/Henry)

Gaya Rafael Struick saat memakai barang branded juga tak kalah menuai atensi. Dari unggahan yang dibagikan, Rafael pada 28 September 2024 terlihat mengenakan setelan Gucci GG Shadow Wool warna merah maroon. Satu setel pakaian itu dibanderol dengan harga fantastis sekira Rp90 jutaan.

Penampilannya kian menawan dengan kacamata dan sepatu hitam yang juga keluaran Gucci. Dalam unggahan lainnya, pria 21 tahun ini memakai jaket hitam, kaus putih, celana panjang hitam dan menenteng tas Gucci.

Sementara itu Marselino Ferdinan juga tak kalah keren jadi model dan tampil dengan dua outfit Gucci. Dalam unggahan pada 28 September 2024, ia terlihat memadukan jaket dan celana oversize sambil menenteng Gucci Jackie 1961 Small Shoulder Bag seharga Rp54 jutaan. Selain itu, Marselino bergaya kasual dengan paduan kemeja Gucci seri GG Linen Blend Canvas Shirt dan celana pendek hitam.

Dari tiga pemain timnas yang membagikan foto memakai outfit dan aksesori Gucci tersebut , unggahan Justin paling banyak mendapat likes yaitu lebih dari 697 ribu kali, disusul Rafael dengan 501 ribu likes dan. Marselino dengan 248 ribu likes. Unggahan itu mendapat banyak pujian dari warganet.

Pemain Timnas Cocok Jadi Model

Gaya Cool Marselino Fedinan Jadi Model Pakaian dan Tas Gucci
Gaya Cool Marselino Fedinan Jadi Model Pakaian dan Tas Gucci.  foto; (dok.Instagram @marselinoferdinan10/https://www.instagram.com/p/DAdbvhyNOYP/Henry)

"Seumur2 gua liat bola dari orok,,baru kali ini liat pemain timnas COCOK Bener jadi MODEL,,termasuk marcengg,,kerenn,,,🔥🔥🔥" komentar seorang warganet.

"JANGAN JANGAN SEMUA PEMAIN INTI DIENDORSE GUCCI😭🙏🏻,” sahut warganet lain.

"Ganteng banget ya kamu lino ❤️❤️❤️❤️,” tulis warganet lain.“Rafa pemain bola merangkap model🔥❤️," sebut pengguna yang lain.

"Ga kuat banget liat muka dingin nya😍," kata yang lain.

"Siapa yang dandanin justin 😭,”"ujar warganet lainnya.

"Sumpah lu kek prince di barbie2 jus , brasa liat manusia 3D dah," timpal warganet lainnya.

Menjelang laga timnas Indonesia versus China, pelatih Shin Tae-yong (STY) menegaskan tim asuhannya tidak meremahkan China saat akan bertemu di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Selasa (15/10/2024) malam WIB. STY bertekad mempersembahkan kemenangan pertama.

Timnas Indonesia meraih hasil lebih bagus di Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dibandingkan China. Indonesia meraup tiga poin setelah tiga kali bermain imbang dengan Arab Saudi, Australia dan terakhir Bahrain. Bahkan Indonesia nyaris menang saat melawan Bahrain jika tidak dirugikan oleh keputusan wasit sehingga akhirnya bermain imbang 2-2. Bahrain membuat gol di detik-detik akhir jelang laga usai.

Jelang Laga Indonesia vs Bahrain

Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026
Shin Tae-yong melakoni laga ke-50 sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia saat bertandang ke markas Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (10/10/2024). (Dok. PSSI)

Sementara China menjadi juru kunci Grup C karena selalu kalah di tiga laga yang dilakoninya. Kondisi ini membuat timnas Indonesia datang ke China dengan penuh semangat untuk meraih kemenangan perdana.

"Kami terbang dari Bahrain ke Qingdao dengan penuh semangat dan keberanian dan kami berharap bisa memberikan yang terbaik serta meraih hasil positif," ujar Shin Tae-yong pada konferensi pers menjelang laga dalam rekaman suara yang diterima di Jakarta, Senin , 14 Oktober 2024, mengutip kanal Bola Liputan6.com.

Meski membidik tiga poin di Qingdao, STY memastikan timnya sama sekali tidak meremehkan China. Menurut pria Korea Selatan itu peluang kedua tim sama besarnya di laga besok malam.

"Bagi Indonesia, tidak ada lawan yang bisa diremehkan," ujarnya.Hasil pertandingan, kata dia, akan ditentukan oleh siapa yang lebih mampu memanfaatkan peluang dengan lebih baik dan mencetak lebih banyak gol.

Timnas Indonesia sendiri butuh kemenangan di kandang China demi menjaga asa lolos langsung ke Piala Dunia 2026. Saat ini Indonesia berada di posisi lima dengan poin tiga.Puncak klasemen dipegang Timnas Jepang dengan mengantongi sembilan poin, disusul Timnas Australia, Timnas Arab Saudi, dan Timnas Bahrain yang masing-masing membukukan empat poin.

 

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya