Adu Gaya Lisa BLACKPINK dan Gigi Hadid di Runway Victoria's Secret yang Kembali Setelah 6 Tahun Absen

Dua pesohor yang mencuri perhatian, Lisa BLACKPINK dan Gigi Hadid muncul di acara fashion show Victoria's Secret yang berlangsung di New York, Selasa, 15 Oktober 2024 waktu setempat. Keduanya mengenakan pakaian lingerie dengan gaya yang menawan.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 16 Okt 2024, 09:30 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2024, 09:30 WIB
Adu gaya Lisa Blackpink dan Gigi Hadid di Runway Victoria's Secret
Adu gaya Lisa Blackpink dan Gigi Hadid di Runway Victoria's Secret. (Dok: AFPDimitrios Kambouris/ @lalalalisa_m)

Liputan6.com, Jakarta - Dua pesohor cantik, Lisa BLACKPINK dan Gigi Hadid muncul dan menarik perhatian di acara fashion show Victoria's Secret yang berlangsung di New York, Selasa, 15 Oktober 2024 waktu setempat. Keduanya mengenakan pakaian lingerie dengan gaya yang menawan.

Mengutip dari laman Rolling Stone, Rabu (16/10/2024). Lisa juga tampil di panggung tersebut. Ia menyanyikan lagu miliknya yang bertajuk "Rockstar" dan "Moonlit Floor".

Gigi Hadid tak kalah tampil luar biasa sebagai bagian dari jajaran artis wanita untuk comeback besar peragaan busana tersebut. Penasaran dengan gaya kedua wanita penuh pesona ini? berikut adu gaya Lisa BLACKPINK dan Gigi Hadid yang dirangkum Tim Lifestyle Liputan6.com dari berbagai sumber. 

Gigi Hadid Tampil Sebagai Pembuka 

Model berusia 29 tahun itu tampil sebagai pembuka Victoria's Secret show 2024. Ia bangkit dari lantai dansa sebelum memulai peragaan busana dengan gaya khasnya.

Mengutip dari laman People, Rabu (16/10/2024), Gigi Hadid tampak cantik seperti biasa, mengenakan gaun one-piece sutra berikat pinggang dengan celana pendek dan garis leher rendah. Rambut pirangnya yang dipotong pendek disisir ke belakang, dan penampilannya dilengkapi dengan anting-anting berlian besar, sepatu hak bergaya gladiator, dan tentu saja, sepasang sayap berwarna merah muda.

Sebuah bait dari lagu hit INXS "Never Tear Us Apart" diputar saat Hadid berjalan, dengan lirik "Kita semua punya sayap tetapi sebagian dari kita tidak tahu mengapa," yang sangat menyentuh. "Kita kembali," tulis layar, sebelum Hadid kembali ke panggung.

 

Lisa Bawakan Lagu Rockstar

Lisa Blackpink di Victoria's Secret Show 2024 https://x.com/blackpink__ita/status/1846337099097674210?s=46&t=0NtEqwCYUNuEUaHjYORsTw
Lisa Blackpink di Victoria's Secret Show 2024. (Dok: X https://x.com/blackpink__ita/status/1846337099097674210?s=46&t=0NtEqwCYUNuEUaHjYORsTw)

Lisa dari Blackpink pun tampil memukau di panggung Victoria's Secret Fashion Show 2024. Penyanyi tersebut bergabung dengan jajaran artis wanita pertama yang tampil di acara tersebut untuk membuka acara dengan lagu solonya yang berapi-api, "Rockstar."

Lisa, yang mengenakan busana kulit two-piece yang pas badan, naik ke panggung mengendarai sepeda motor yang melayang di udara, dengan dukungan 10 penari saat ia bergabung dalam koreografi bintang lima. Menjelang akhir lagu, pertunjukan berubah menjadi tarian yang berapi-api saat bintang rock itu mendarat di split sebelum mengakhiri penampilannya dengan berjalan di landasan pacu.

Setelah penampilannya, peragaan busana resmi dimulai saat Bella Hadid berjalan di atas catwalk dengan pakaian dalam berwarna merah muda pudar. Beberapa model mulai berjalan mengikuti irama lagu Chappell Roan "Femininomenon." 

Lisa adalah artis terakhir yang diumumkan saat jajaran artis Victoria's Secret Fashion Show diluncurkan pada bulan September. Acara tersebut — yang menandai pertama kalinya diadakan sejak dibatalkan pada tahun 2019 setelah mendapat reaksi keras terkait kurangnya inklusivitas — juga menampilkan penampilan dari Tyla dan Cher. 

Pinjam Penampilan Taylor Hill di Tahun 2018

Lisa Blackpink di Victoria Secret Fashion Show 2024
Lisa Blackpink di Victoria Secret Fashion Show 2024. (Dok: IG @lalalalisa_m)

"Victoria's Secret Fashion Show adalah malam yang ikonik dalam dunia mode dan saya sangat gembira menjadi bagian dari acara ini dengan begitu banyak wanita hebat dan hebat yang menjadi bagian dari acara ini! Ini akan menjadi malam yang luar biasa," ungkap Lisa dalam sebuah pernyataan saat penampilannya pertama kali diumumkan.

Tak hanya sebagai penyanyi di gelaran tersbeut Lisa ikut mengenakan koleksi Victoria's Secret. Ia meminjam penampilan dari pertunjukan terakhir Victoria's Secret pada tahun 2018, yang dikenakan oleh Taylor Hill, yang kembali bertugas sebagai Angel malam itu. Lisa mengenakan jubah hitam tipis yang disulam dengan konstelasi bintang berkilauan, bulan, dan galaksi yang berputar-putar.

Diketahui Lisa membuat comeback-nya sendiri tahun 2024 ini. Tiga tahun setelah merilis EP debutnya Lalisa, ia kembali dengan singel yang ceria "Rockstar." Ia membawakan lagu tersebut ke panggung untuk penampilan solo debutnya di MTV Video Music Awards 2024 bersama dengan lagu berikutnya "New Woman," yang menampilkan Rosalía.

Minggu lalu, Lisa meluncurkan "Moonlit Floor" sebagai singel ketiganya yang dirilis tahun ini. Ia merilis lagu tersebut di Global Citizen Festival di New York City pada 28 September 2024.

Warna-warni Koleksi yang Dipakai Gigi Hadid

Gigi Hadid di runway Victoria's Secret
Gigi Hadid di runway Victoria's Secret. (Dok: IG @gigihadid)

Tampak ada beragam koleksi Victoria's Sectet yang dipakai oleh Gigi. Ia tampak bermain dengan banyak palet pastel serta beragam potongan lingerie.

Sehari sebelum acara, Hadid mengunggah serangkaian foto lawas dengan keterangan yang mengungkap kegembiraannya. "Setelah latihan hari ini, saya dapat memastikan bahwa ini akan selamanya terasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan," tulisnya.

"Melihat kembali beberapa momen acara VS favorit saya selama bertahun-tahun dan saya sangat bersemangat untuk melakukannya lagi besok, dengan Tim VS yang paling luar biasa, berdedikasi, dan kreatif & dengan begitu banyak wanita yang saya cintai dan beberapa yang saya saksikan saat tumbuh dewasa. Ini adalah suatu kehormatan."

Setelah dikritik karena kurangnya keberagaman, acara tersebut dibatalkan pada tahun 2019. Acara tersebut kembali pada tahun 2023 sebagai The Tour, acara nontradisional yang disiarkan langsung dan difilmkan di Barcelona, ​​London, Tokyo, Lagos, Nigeria, dan Bogotá, Kolombia. Hadid menjadi narator pertunjukan tersebut, yang ditayangkan di Prime Video.

Model tersebut memulai debutnya di Victoria's Secret Fashion Show pada 2015 dan tampil di acara 2016 di Paris. Hadid melewatkan acara 2017 tetapi kembali pada 2018 bersama saudara perempuannya, Bella.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya