Menteri Yohana Yambise Teteskan Air Mata Saat Tiba di Manokwari

Yohana Yambise adalah keturunan marga Biak Numfor dari sang ayah. Namun dirinya lahir di Manokwari dan banyak menghabiskan waktu disana.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Nov 2014, 13:48 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2014, 13:48 WIB
(lip6 Siang) Yohana Yambise
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Manokwari - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yambise meneteskan air mata saat tiba di tanah kelahirannya di Manokwari, Papua Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (11/11/2014),  setibanya di Manokwari, Menteri Yohana Yambise langsung disambut dengan prosesi adat dan tarian suku Biak.

Selain membuka musyawarah Perempuan Kristen Indonesia (PWKI) provinsi Papua dan Papua Barat, Menteri Yohana juga meninjau beberapa kampung yang akan dijadikan sebagai kampung layak anak di Kabupaten Manokwari yang sudah ditetapkan sejak 2 tahun lalu.

Yohana Yambise adalah keturunan marga Biak Numfor dari darah sang ayah. Namun dirinya lahir di Manokwari dan banyak menghabiskan waktu mudanya di wilayah Manokwari dan Jayapura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya