Senyum Agung Laksono di Safari Politik ke-2 Golkar

Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menyambangi kediaman Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

oleh Audrey Santoso diperbarui 12 Mar 2015, 15:50 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2015, 15:50 WIB
Senyum Kemenangan Agung Laksono
Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono (tengah) usai mengikuti sidang putusan Mahkamah Partai Golkar di DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (3/3/2015). Mahkamah Partai memenangkan kubu Agung. (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama sejak kepengurusannya disahkan oleh Menteri Hukum dan HAM (Menhumkam) Yasonna Laoly, Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono langsung bersafari politik. Setelah Partai Nasdem, kini Menteri Koordinasi dan Kesejahteraan Rakyat era Presiden SBY itu bertandang ke kediaman Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Agung datang dengan mengenakan batik berwarna kuning. Dia merekahkan senyum sesampainya di kediaman Zulkifli di Jalan Widya Chandra IV Kawasan SCBD Jakarta.

"Selamat Pak Ketum PAN," ujar Agung kepada Zulkifli yang juga baru saja ditetapkan sebagai Ketua Umum PAN 2 Maret 2015 lalu.

Zulkifli pun membalas dengan tawa dan jabatan tangan yang erat.

Dalam silaturahmi ini, hadir pula 3 Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, Yorrys Raweyai, dan Priyo Budi Santoso.

Pada awal pertemuan itu, Zulkifli bercerita tentang pertemuan PAN dengan Menteri Yasonna Laoly untuk membahas nota kesepahaman pilar-pilar penyangga demokrasi.

"Kita tadi pagi bertemu Menhumkam untuk membahas tentang demokrasi 4 pilar yang sekarang sudah tak lagi jalan," ujar Zulkifli kepada Yorrys.

Sesudah berintermezzo, pertemuan antar-petinggi Partai Golkar dan PAN itu berlangsung secara tertutup. (Ndy/Ein)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya