Polisi di Cilegon Tertembak Rekannya Saat Bersihkan Senjata Api

Korban yang merupakan sopir Kapolres Cilegon mengalami luka tembak di bagian paha kanannya.

oleh Yandhi Deslatama diperbarui 21 Des 2015, 00:23 WIB
Diterbitkan 21 Des 2015, 00:23 WIB
Ilustrasi Penembakan
Ilustrasi Penembakan (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Cilegon - Anggota Polres Cilegon bernama Brigadir Iip Hetami tertembak oleh rekannya, Briptu Sutarjo Hutomo. Saat itu, Sutarjo tengah membersihkan senjata milik Briptu Puji Purwanto di Mapolda Banten.

Brigadir Iip Hetami yang merupakan sopir dari Kapolres Cilegon, AKBP Anwar Sunarjo mengalami luka tembak di bagian paha kanan. "Memang lagi ngumpul driver," kata Kapolres Cilegon AKBP Anwar Sunarjo di Cilegon, Minggu (20/12/2015).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat Briptu Sutarjo Hutomo meminjam senjata api milik Briptu Puji Purwanto. Dia beralasan akan membersihkan senjata berjenis glock tersebut.

Namun nahas, senjata itu ternyata dalam kondisi terisi peluru tajam. Tanpa sengaja, Sutarjo menarik pelatuk senjata api tersebut. Akibatnya peluru langsung melesat hingga menembus bagian paha kanan Brigadir Iip Hetami.

Sejurus kemudian, korban langsung terluka dan segera dilarikan ke RS Sari Asih menggunakan ambulans milik Polda Banten.

Kabarnya kedua anggota polisi tersebut, Briptu Puji Purwanto dan Briptu Sutarjo Hutomo sudah diperiksa oleh Bidpropam Polda Banten.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya