Segmen 2: Reklamasi Teluk Jakarta hingga Penyanyi Dangdut Tewas

Seiring proyek reklamasi di Teluk Jakarta, perolehan melaut nelayan turun. Sementara penyanyi dangdut Irma Bule tewas digigit ular.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Apr 2016, 17:39 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2016, 17:39 WIB
Segmen 2: Reklamasi Teluk Jakarta hingga Penyanyi Dangdut Tewas
Seiring proyek reklamasi di Teluk Jakarta, perolehan melaut nelayan turun. Sementara penyanyi dangdut asal Karawang tewas digigit ular.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah nelayan mengaku perolehan melaut mereka turun seiring proyek reklamasi di Teluk Jakarta. Terkait hal ini, lembaga pemerhati lingkungan menegaskan, proyek reklamasi tak lebih dari sebuah bisnis yang tidak memperhatikan dampak kerusakan lingkungan.

Sementara itu, Irma Bule penyanyi dangdut asal Cikampek, Karawang, Jawa Barat tewas akibat gigitan ular king kobra yang biasa jadi pelengkap aksi panggungnya. Sebelumnya, Irma sudah diingatkan untuk tidak menyertakan king kobra yang kemudian menggigitnya saat sang biduan tak sengaja menginjak ekor kobra itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya