Meski Puasa, Agenda Jokowi Tidak Berkurang

Pukul 10.00 WIB, mantan Gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan menyampaikan LHP LKPP.

oleh Silvanus Alvin diperbarui 06 Jun 2016, 07:41 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2016, 07:41 WIB
[Bintang] Jokowi
Tetapkan Hari Lahir Pancasila, Jokowi tuai sejumlah apresiasi. (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Umat muslim di Tanah Air hari ini mulai melaksanakan ibadah puasa Ramadan, termasuk Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Ia mengajak agar seluruh masyarakat makin mempertebal iman selama bulan suci ini.

"Selamat datang #Ramadhan. Semoga ibadah puasa mempertebal keimanan dan kesalehan sosial kita -Jkw," cuit Jokowi dalam akun Twitter @jokowi seperti dikutip Liputan6.com, Senin (6/6/2016).

Meski puasa, agenda Jokowi tetap seperti biasa. Pukul 10.00 WIB, mantan Gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan menyampaikan Laporan Hasil Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LHP LKPP) 2015, di Istana Negara.

Selanjutnya, Jokowi akan mengevaluasi pelaksanaan sejumlah proyek strategis di kantor Presiden. Agenda ini akan dilakukan bersama sejumlah menteri terkait, dan akan dilaksanakan pukul 13.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya