Segmen 3: Berburu Takjil di Benhil hingga Jembatan Asa SCTV

Kawasan Pasar Benhil, Jakarta menjelma menjadi pasar takjil. Sementara itu, Jembatan SCTV membuka kesempatan untuk menyaurkan bantuan.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Jun 2016, 06:21 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2016, 06:21 WIB
Segmen 3: Berburu Taksjil di Benhil hingga Jembatan Asa SCTV
Kawasan Pasar Benhil, Jakarta menjelma menjadi pasar takjil. Sementara itu, Jembatan SCTV membuka kesempatan untuk menyaurkan bantuan.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan tiba, saatnya kawasan Pasar Bendungan Hilir (Benhil) di Jakarta Pusat menjelma menjadi pasar takjil dadakan. Kawasan ini ramai dikunjungi orang jelang waktu berbuka. Beragam makanan dan minuman favorit bisa ditemukan di sini, mulai dari kolak, lemang, goreng-gorengan hingga aneka minuman segar yang cocok untuk berbuka puasa.

Sementara itu, SCTV kembali membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menyalurkan bantuan untuk membangun Jembatan Asa. Kali ini, Jembatan Asa yang ketiga pada tahun ini terletak di tengah-tengah kota di wilayah Bali utara, yang sudah delapan tahun rusak parah dan belum mendapatkan perhatian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya