Tol Palikanci Keluar Tegal Karang Arah Jakarta Ditutup

Namun demikian, arus lalu lintas tetap lancar.

oleh Mevi Linawati diperbarui 11 Jul 2016, 08:15 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2016, 08:15 WIB
Arus Mudik Tol Cipali
Di antara rekayasa lalu lintas di tol Cipali, kendaraan dari Jakarta arah Cirebon, akan dikeluarkan melalui tol Palikanci. (Liputan6.com/Panji Prayitno)

Liputan6.com, Jakarta - Tol Palimanan-Kanci (Palikanci) keluar Tegal Karang arah Palimanan/Jakarta ditutup. Pemudik yang melintasi wilayah tersebut diminta untuk keluar melalui Gerbang Tol Plumbon 1, Cirebon, Jawa Barat.

"#Tol_Palikanci Keluar Tegal Karang arah Palimanan/Jakarta DITUTUP, Agar keluar GT Plumbon 1 atau GT Sumber Jaya," tulis Jasamaga melalui akun twitternya ‏@PTJASAMARGA, Senin (11/7/2016).

Petugas Jasamarga di Tol Palikanci menyatakan, penutupan tersebut dilakukan oleh polres setempat. Namun demikian, arus lalu lintas tetap lancar.

"Lalu lintas tetap lancar. Ramai lancar," ujar petugas call center Jasamarga, Winda saat dihubungi, Senin (11/7/2016).

Dia juga mengatakan, dari pantauan monitor, lalu lintas di jalur tersebut juga ramai lancar saat Minggu malam, 10 Juli 2016. Tidak ada kemacetan berarti.

"Kondisi sekarang tidak ada kemacetan," tutur Winda.

Jasamarga juga menginformasikan, Tol Jakarta-Cikampek Karawang Timur KM 54 hingga KM 52 arah Jakarta padat. Kepadatan terjadi di keluar dan masuk tempat istirahat KM 52.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya