Kilas Indonesia: Ikan Langka Mirip Hiu Gegerkan Warga Manado

Ikan langka ini biasa hidup di laut dalam di Australia dan Selandia Baru.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Agu 2016, 17:08 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2016, 17:08 WIB
Ikan Langka Mirip Hiu
Ikan langka ini biasa hidup di laut dalam di negara Australia dan Selandia Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Penemuan ikan langka mirip hiu di Pantai Kalasey, Minahasa, Manado, Sulawesi Utara, menggegerkan warga setempat. Ikan jenis Oxynotidae ini ditemukan oleh Aiptu Jeffry Nggala pada Minggu, 7 Agustus 2016.

Menurut ahli kelautan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), ikan langka ini biasa hidup di laut dalam di Australia dan Selandia Baru. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (11/8/2016).

Di Solo, Jawa Tengah, dukungan terus mengalir untuk Haris Azhar, Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (Kontras), yang dilaporkan TNI, Polri, dan BNN ke Mabes Polri terkait pengungkapan curahan hati Freddy Budiman, yang dinilai mencemarkan nama baik penegak hukum.

Dengan mengirim surat raksasa untuk Presiden, di Bundaran Gladak Solo, Jawa Tengah, seorang pria paruh baya meminta pemerintah tegas mengungkap mafia kakap narkoba.

Di Gersik, pemerintah Kabupaten Gresik, Jawa Timur akhirnya membebaskan biaya perawatan bayi berkepala dua pasangan Udianto dan Sri wahyuni di Rumah Sakit Ibnu Sina. Selain pembebasan biaya perawatan, pemerintah juga memberi uang tunai dan perlengkapan bayi usai persalinan.

Sementara di Purwakarta, kereta kencana Ki Jaga Raksa dari Purwakarta, Jawa Barat, siap meluncur ke Istana Merdeka untuk membawa bendera merah putih pusaka menyambut peringatan 71 tahun Indonesia merdeka.

Kereta kencana yang cantik ini siap membawa bendera pusaka saat upacara penaikan dan penurunan bendera.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya