Demonstrasi 4 November di Jakarta Diprediksi Hujan

Pada malam hari, cuaca diprediksi berawan dan berpotensi hujan ringan.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 02 Nov 2016, 12:50 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2016, 12:50 WIB
Hujan Jakarta
Ilustrasi hujan (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan ribu massa dari Front Pembela Islam (FPI) dan sejumlah organisasi keagamaan berencana menggelar demo pada Jumat, 4 November 2016. Mereka menuntut agar polisi segera mengusut kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Pada hari itu, Jakarta diprediksi hujan dari pagi hingga sore hari.

"Pagi hari berawan berpotensi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Bekasi," ucap Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Andi Eka Sakya kepada Liputan6.com, Rabu (2/11/2016).

Sementara itu, antara siang dan sore berpotensi hujan sedang hingga lebat. "Siang dan sore hari, berpotensi hujan sedang hingga lebat baik di Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi, Depok dan Bogor," kata dia.

Pada malam hari, cuaca diprediksi berawan dan berpotensi hujan ringan. Kemudian pada dinihari kembali berawan. "Dinihari itu umumnya berawan," kata Andi.

Andi mengatakan, untuk tingkat suhu udara berada di angka 22-23 derajat Celcius. Sementara untuk kelembapan udara sekitar 74-96 persen. Angin dari Selatan-Barat Daya sekitar 05-20 km/jam.

"Itu prakiraan cuaca dari BMKG terkait tanggal 4 November nanti di Jabodetabek," Andi menegaskan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya