Pembunuh Sadis di Pulomas Tertangkap

Kedua orang ini ditangkap karena diduga kuat sebagai penyekap dan pembunuh 11 orang di rumah mewah di Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur.

oleh Rita Ayuningtyas diperbarui 28 Des 2016, 16:15 WIB
Diterbitkan 28 Des 2016, 16:15 WIB
20161228-Korban-Pembunuhan-Sadis-Pulomas-Jakarta-GMS
Zanette Kalila Azaira (13) menangis histeris saat prosesi pemakaman jenazah korban pembunuhan Pulomas di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (28/12). Belum diketahui motif peristiwa tersebut, apakah perampokan atau pembunuhan. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya menangkap pembunuh sadis di Pulomas. Ada dua orang yang ditangkap oleh penyidik Polda Metro Jaya hari ini.

"Iya benar. Ada dua orang. Saya baru bisa memberikan informasi itu ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo, ketika dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Rabu (28/12/2016).

Kedua orang ini ditangkap karena diduga kuat penyekap dan pembunuh 11 orang di sebuah rumah mewah di Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur. Enam orang di antaranya meninggal dunia dalam peristiwa itu. Sementara, lima orang lainnya selamat.

Ke-11 korban disekap dalam sebuah kamar mandi berukuran 1,5x1,5 meter di rumah milik Dodi Triono. Dodi juga menjadi salah satu korban yang tewas dalam pembunuhan tersebut. Hasil autopsi menyebutkan mereka tewas karena kehabisan oksigen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya