Anies-Sandiaga Janji Teruskan Amanat Prabowo

Mereka berjanji Jakarta menjadi kota untuk semua.

oleh Rezki Apriliya Iskandar diperbarui 09 Jan 2017, 08:31 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2017, 08:31 WIB
20171008-Prabowo-AY
Anies Baswedan didampingi Sandiaga Uno (kiri) memberikan sambutan saat rapat akbar kader di Jakarta, Minggu (8/1). Prabowo mengajak seluruh kader Gerindra untuk memenangkan pasangan cagub DKI nomor urut 3 tersebut. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Hadir dalam Rapat Akbar Kader Partai Gerindra se-Jakarta di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengungkapkan janji mereka untuk meneruskan amanah yang diberikan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Tidak kalah penting dalam perjalanan ini, warga Jakarta ingin berhenti terkotak-kotak. Insya Allah kami berdua meneruskan amanat Pak Prabowo, Jakarta, kota untuk semua. Insya Allah, impian ini akan kami tunaikan," ujar Anies di hadapan Prabowo dan ribuan kader Partai Gerindra, Minggu, 8 Januari 2017.

Senada dengan Anies, Sandiaga pun mengatakan akan menjalankan amanah yang telah diberikan Partai Gerindra kepada pasangan Anies-Sandi. Salah satunya, menjadi pemimpin yang memperhatikan warganya.

"Kepada Pak Prabowo yang Insya Allah Presiden 2019-2024. Terima kasih Pak Prabowo, kami sudah berkeliling tiga bulan. Mereka (warga Jakarta) mengeluh sedih. Bapak lihat di kampung aquarium, mereka tidak diperhatikan oleh pemimpinnya. Insya Allah Anies-Sandi amanah," ujar Sandiaga.

Dalam acara tersebut, hadir pula ibunda Anies, Aliyah Rasyid, dan Sandiaga, Mien R. Uno, yang sekaligus mendukung putera tercinta mereka.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya