Orangtua Italia Chandra Temui Pembunuh Anaknya

Italia Chandra Kirana Putri tewas ditembak salah satu pelaku saat ketahuan hendak mencuri motor di rumahnya di Karawaci, Tangerang.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 11 Jul 2017, 19:14 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2017, 19:14 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Gejolak emosi yang coba dipendam Sugiarti sejak meninggalnya anak tercinta, Italia Chandra Kirana, tak terbendung lagi. Hal itu ketika dia dipertemukan dengan salah satu pembunuh anaknya di Mapolda Metro Jaya, Selasa siang.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Selasa (11/7/2017), dengan suara bergetar, Sugiarti berkali-kali bertanya kepada pelaku kenapa begitu tega membunuh anaknya yang baru lulus sebagai dokter muda dari Universitas Trisakti.

Pelaku, Dirman, hanya bisa meminta maaf. Dia menyebut tidak tahu kenapa rekannya menembak korban pada saat itu.

Sementara itu, orangtua korban bersyukur atas penangkapan pelaku dan berterima kasih kepada polisi yang telah mengungkap kasus ini. Pertemuan yang difasilitasi oleh Polda Metro Jaya dilakukan atas permintaan orangtua korban.

Sudirman alias Dirman menyerahkan diri ke polisi beberapa hari setelah rekannya, Saiful, tewas ditembak polisi. Saiful ditempak saat penangkapan di wilayah Lematang, Lampung Selatan, Lampung.

Dokter muda Italia Chandra Kirana Putri tewas ditembak salah satu pelaku saat ketahuan hendak mencuri motor di rumahnya di Karawaci, Tangerang, Banten, 12 Juni lalu. Kedua pelaku sempat buron hampir satu bulan lamanya sebelum akhirnya tewas ditembak polisi dan seorang lainnya menyerahkan diri.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya