Guido Andriano Ditunjuk Sebagai GM Hotel Santika Premiere Slipi

Guido Andriano berpengalaman sebagai General Manager professional yang telah 10 tahun bergabung dengan Santika Indonesia Hotels and Resorts.

oleh nofie tessar diperbarui 04 Agu 2017, 18:00 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2017, 18:00 WIB
Guido Andriano Ditunjuk Sebagai GM Hotel Santika Premiere Slipi
Guido Andriano berpengalaman sebagai General Manager professional yang telah 10 tahun bergabung dengan Santika Indonesia Hotels and Resorts.

Liputan6.com, Jakarta Kini Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta telah memiliki wajah baru yang akan memberikan Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta dengan sentuhan warna yang berbeda. Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta telah resmi mengumumkan General Manager baru selama periode kedepan. Bapak Guido Andriano telah berpengalaman sebagai General Manager professional yang telah bergabung dengan Santika Indonesia Hotels and Resorts kurang lebih selama 10 tahun.

Sebelum menduduki jabatan sebagai General Manager Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta, Bapak Guido Andriano dengan sukses memimpin Hotel Santika Pandegiling selama 2 tahun dengan berbagai prestasi yang telah dimiliki. Selanjutnya Bapak Guido Andriano melanjutkan karirnya sebagai General Manager Corporate Sales & Marketing di Santika Hotels & Resorts selama 4 tahun.

Bapak Guido Andriano menciptakan CRM system untuk para sales Santika Group supaya mempermudah para sales melaksanakan tugasnya untuk menghasilkan revenue hotel. Setelah menghasilkan prestasi di Corporate Office Santika Indonesia Hotels & Resorts, pria berkelahiran 1966 ini, dipercaya untuk memimpin Hotel Santika Premiere Dyandra Medan. Dengan pengalaman yang didapat, Bapak Guido Andriano telah berhasil memberikan sentuhan warna yang modern dan meningkatkan kualitas mutu hingga saat ini Hotel Santika Premiere Dyandra Medan menjadi hotel berkualitas mutu internasional sesuai standar hotel premiere.

Dengan membawa inovasi baru dari pengalaman yang didapat sebelumnya, Bapak Guido Andriano akan membawa perubahan dan sentuhan yang berbeda untuk meningkatkan jaminan mutu Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta supaya memberikan kepuasan lebih untuk para tamu. Segudang prestasi yang diperoleh Bapak Guido Andriano hingga dipercaya oleh Corporate Office untuk melaksanakan tugasnya dengan membawa Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta menjadi lebih baik.

Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta berlokasi di Jantung kota Jakarta Barat, memiliki jarak tempuh beberapa kilometer dari kantor pemerintahan, Shopping Center, dan wilayah pusat bangunan bisnis. Menyediakan fasilitas berkualitas internasional, Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta sangat sesuai bagi para pebisnis, keluarga, ataupun wisatawan. Memiliki 273 kamar yang terbagi menjadi beberapa kategori kamar, seperti Deluxe, Club Premiere, Executive Suite, Family Suite dan Santika Suite.


(PR)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya