Penuhi Panggilan Penyidik, Begini Gaya Nikita Mirzani ke Polda Metro

Nikita Mirzani datang sekitar pukul 13.45 WIB bersama kuasa hukumnya, Aulia Fahmi.

oleh Lady Nuzulul Barkah Farisco diperbarui 26 Feb 2018, 15:17 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2018, 15:17 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Liputan6.com/Ladi Farisco)

Liputan6.com, Jakarta - Artis sensasional Nikita Mirzani memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018).

Nikita datang ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait kasus dugaan menghina mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Nikita Mirzani datang sekitar pukul 13.45 WIB bersama kuasa hukumnya, Aulia Fahmi.

Saat ditanya awak media terkait kasus hukum apa lagi yang menjeratnya, Nikita secara berkelakar menjawab tidak mengetahuinya.

"Ngga tahu ya dipanggil kenapa, orang gue aja ini baru dateng," kata Nikita yang mengenakan kemeja putih dengan kancing terbuka hingga dada.

Pada kedatangannya kali ini ke Polda Metro, penampilannya cukup berbeda dari sebelumnya. Rambut blondenya yang dipotong pendek disisir rapi dengan gaya belah samping. Selain baju yang terbuka pada bagian dada, Nikita juga mengenakan rok selutut ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terkait Kasus Tweet G30S

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Ladi Farisco)
Nikita Mirzani (Liputan6.com/Ladi Farisco)

Nikita hadir di Polda Metro Jaya hari ini untuk diperiksa terkait kasus akun Twitter @NikitaMirzani, yang diduga miliknya, berkomentar soal nonton bareng film G30 S/PKI pada Oktober 2017 lalu.

Akun itu menulis cuitan yang berbunyi, "Film G30SPKI kurang seru..Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukan ke Lubang Buaya pasti seru.."

Karena cuitan ini, Nikita dianggap menghina Gatot Nurmantyo yang saat itu menjabat Panglima TNI. 

Belakangan Nikita membantah telah menulis tweet tersebut. Dia menyatakan telah difitnah dan melaporkan balik pihak yang melaporkannya ke Polda Metro.

Sementara Kanit V Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes James Hutajulu mengatakan, pihaknya memanggil Nikita untuk mendalami kasus ini.

"Iya, kita agendakan untuk diambil keterangan hari ini. Ya kami gali (lagi) soal keterangan yang bersangkutan (Nikita)," terang James.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya