Polri: Kita Harap Sandera di Mako Brimob Baik-Baik Saja

Satu polisi masih disandera oleh para napi terorisme di Mako Brimob, Depok, Kelapa Dua, Jawa Barat.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 09 Mei 2018, 17:41 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2018, 17:41 WIB
Mako Brimob Dijaga Ketat, Lalu Lintas Ditutup
Sejumlah anggota Brimob bersenjata lengkap berjaga di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Kamis (9/5). Karena ada penjagaan ini, Jalan Komjen Pol M. Jasin di depan Mako Brimob ditutup bagi masayarakat umum. (Merdeka.com/Arie Basuki)

Liputan6.com, Jakarta - Satu polisi masih disandera oleh para napi terorisme di Mako Brimob, Depok, Kelapa Dua, Jawa Barat. Polisi berharap, sandera dalam keadaan baik-baik saja.

"Kondisi sandera, kita harap masih baik-baik saja, kita belum bisa masuk," ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, di Mako Brimob, Depok, Rabu (9/5/2018).

Menurut dia, anggota Polri yang disandera itu berasal dari Detasemen Khusus Antiteror Polri, Brigadir Kepala Iwan Sarjana.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol M Iqbal memohon doa kepada masyarakat agar polisi yang disandera segera dapat dibebaskan.

"Doakan saja. Kita minta doa teman-teman semua, kepada masyarakat seluruhnya," kata Iqbal.

Namun, kerusuhan sudah dapat dikendalikan oleh petugas. Saat ini, situasi di Rutan Mako Brimob relatif terkendali, di luar penyanderaan tersebut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya