Pria yang Terjun di Mal Pondok Indah Dinyatakan Meninggal Dunia

Polisi masih menyelidiki penyebab korban mengakiri hidupnya.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 12 Mar 2019, 07:15 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2019, 07:15 WIB
Bunuh Diri
Ilustrasi Bunuh Diri (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria yang nekat melompat dari lantai 3 sebuah pusat perbelanjaan di Pondok Indah akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Pria tersebut diketahui berinisial APH, warga Bengkulu.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin mengatakan nyawa korban tidak tertolong setelah sempat mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Pondok Indah.

"Benar tadi sore sekitar pukul 17.21 telah terjadi bunuh diri. Korban warga provinsi Bengkulu usia sekitar 40-an," kata Alvin di Jakarta, Senin 11 Maret 2019.

Dari hasil pemeriksaan medis, korban mengalami luka parah dibagian kepala. "Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban masih hidup dan dibawa ke rumah sakit pondok indah. Sudah dilakukan perawatan tapi akhirnya korban tak bisa ditolong dan meninggal dunia," terang dia.

Saat ini, kata Alvin, pihaknya masih menyelidiki penyebab korban mengakiri hidup. Pihak keluarga pun sudah dihubungi untuk segera menjemput jenazah korban.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gegerkan Pengunjung Mal

Pengunjung mal di Pondok Indah, Jakarta Selatan, digegerkan seorang pria yang melompat dari atas gedung pusat pembelanjaan tersebut. Pria yang hingga kini belum diketahui identitas diduga melakukan bunuh diri.

"Iya benar. Kita lagi dalami dulu seperti apanya dan lainnya lagi dalam," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar saat dihubungi merdeka.com, Senin 11 Maret 2019.

"Itu jenis kelamin kayanya pria," sambung dia.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya