Dukung Kesejahteraan Anak-anak Indonesia, JULO Salurkan Donasi ke UNICEF

Seluruh donasi tersebut akan dialokasikan oleh JULO melalui program Corporate Fellowship dari UNICEF Indonesia.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Mei 2023, 07:57 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2023, 12:19 WIB
unicef
Annisa Primalia Nanda, Corporate Partnerships Manager UNICEF Indonesia (kanan) menerima donasi secara simbolik dari Mikhal Anindita, Head of Marketing JULO (kiri). (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Hari Pendidikan Nasional, PT. JULO Teknologi Finansial (JULO), perusahaan teknologi asal Indonesia, menyalurkan donasi untuk mendukung kesejahteraan anak-anak Indonesia kepada lembaga United Nations Children’s Fund (UNICEF).

Penyerahan donasi sejumlah Rp 100 juta itu dilangsungkan secara simbolik antara Mikhal Anindita selaku Head of Marketing JULO kepada Annisa Primalia Nanda selaku Corporate Partnerships Manager UNICEF Indonesia.

Sebagai wujud komitmen JULO dalam membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih berdaya, penyerahan donasi ini menjadi bagian dari program Buka Berkah JULO untuk tebarkan berkah kebaikan secara bersama, terutama selama masa Ramadan.

Seluruh donasi tersebut akan dialokasikan oleh JULO melalui program Corporate Fellowship dari UNICEF Indonesia untuk membantu peningkatan kualitas hidup anak-anak secara menyeluruh - dari segi kesehatan, pemenuhan nutrisi, pendidikan hingga lingkungan tumbuh kembang yang kondusif - di seluruh Indonesia.

Head of Marketing JULO, Mikhal Anindita menuturkan, pada momen Ramadan 2023 ini, JULO mengajak nasabah untuk berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup dan pendidikan putra-putri Indonesia melalui program Buka Berkah - di mana pada setiap transaksi di bulan Maret dan April ini, JULO memberikan donasi melalui program Corporate Fellowship UNICEF Indonesia.

"Dengan partisipasi mencapai 100 ribu transaksi dari ribuan nasabah, suatu kebanggaan juga untuk melihat bahwa 70% dari fasilitas kredit digital JULO digunakan untuk kebutuhan positif dan membangun - salah satunya untuk biaya pendidikan - dan dapat membuat masyarakat lebih berdaya serta mampu meningkatkan kualitas hidup," ujar Mikhal Anindita.

"JULO senantiasa percaya bahwa pondasi pendidikan dan lingkungan tumbuh kembang kondusif merupakan akar dari kemajuan bangsa, oleh karena itu besar harapan kami agar donasi ini dapat bermanfaat dan menjadi katalis bagi kemajuan lebih dari 80 juta anak-anak di seluruh Indonesia secara luas," imbuh dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menyebarkan Semangat Pemberdayaan

unicef
Annisa Primalia Nanda, Corporate Partnerships Manager UNICEF Indonesia (kanan) menyerahkan piagam tanda terima kasih atas donasi secara simbolik dari Mikhal Anindita, Head of Marketing JULO (kiri). (Ist)

Sementara itu, CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy menuturkan, penyerahan donasi melalui program UNICEF kali ini menjadi sebuah momentum tersendiri bagi JULO di tahun 2023 ini. Momentum di mana JULO mampu menyebarkan semangat pemberdayaan di luar penyediaan akses kredit digital kepada lapisan masyarakat yang lebih luas dan merangkul generasi penerus bangsa Indonesia untuk pertama kalinya.

"Dari Indonesia dan untuk Indonesia, kolaborasi ini juga diharapkan dapat menjadi titik awal di mana peningkatan kualitas hidup yang terlaksana dapat menjadi cikal bakal generasi penerus yang dapat mengejar mimpi tanpa harus mengenal keterbatasan finansial dan membuat perekonomian Indonesia semakin maju," ujar Adrianus Hitijahubessy.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya