Prabowo Subianto Gemakan Takbir Idul Fitri Lewat Media Sosial

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menggemakan takbir seraya menyambut Idul Fitri 1441 H melalui akun media sosialnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Mei 2020, 11:17 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2020, 11:17 WIB
Prabowo Rapat Perdana DPR
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengikuti rapat kerja dengan Komisi I DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (11/11/2019). Rapat perdana Komisi I bersama Menhan Prabowo ini membahas rencana kerja dan anggaran Kementerian Pertahanan Tahun 2020. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menggemakan takbir seraya menyambut Idul Fitri 1441 H melalui akun media sosialnya.

"Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar, laa ilaha illallaahu wallahu Akbar Allahu akbar walillahil ham," tulis Prabowo dalam unggahannya , Minggu (24/5/2020).

Pada unggahan tersebut, Prabowo berpesan kepada masyarakat Indonesia, agar dapat khidmat dalam merayakan Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19.

"Suasana lebaran kali ini memang berbeda dari suasana lebaran sebelum-sebelumnya. Pandemi yang sekarang kita hadapi, membuat kita tidak bisa merayakan lebaran seperti yang biasa kita lakukan. Karenanya mari rayakan datangnya hari suci ini dengan penuh rasa khidmat," kata Prabowo.

Prabowo mengamini jika tahun ini mungkin saja tak ada acara halalbihalal ke tetangga maupun sowan ke para sesepuh dan keluarga yang lain. Namun, dia meyakini bahwa hari kemenangan tetap harus disambut dengan penuh sukacita.

Prabowo menambahkan, rasa suka cita dan penghormatan tertinggi diberikannya kepada mereka yang berjuang di garda terdepan, dalam penanganan COVID-19.

"Teruslah bersemangat, kami semua selalu mendoakan dan mendukung kalian. Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kalian," tegas Prabowo.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Terima Kasih

Tak lupa, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang tetap bertahan di rumah, mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah.

"Walau pun saya tahu, itu juga tidak mudah," kata dia.

"Puasa ibarat kawah candradimuka. Kita berharap setelah masa penggemblengan selama satu bulan, maka akan terbentuklah pribadi-pribadi yang tangguh nan bersih hatinya, yang mampu memberikan sumbangsih nyata bagi Indonesia Raya tercinta," lanjut Prabowo.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya