Sahroni: Di Tengah Pandemi Covid-19, Nasdem Lihat Peluang Bangkitnya Ekonomi Indonesia

Sahroni menyebutkan pandemi Covid-19 justru mendorong dan memberikan peluang bagi berbagai usaha berbasis digital untuk bangkit.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 12 Nov 2020, 10:26 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2020, 10:09 WIB
Nasdem Berikan Bantuan 5.000 APD untuk Tenaga Medis
Nasdem memberikan bantuan 5.000 APD untuk tenaga medis dan santunan untuk ahli waris pahlawan kemanusiaan korban pandemi Covid-19. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menggelar acara Hari Ulang Tahunnya yang ke-9 pada 11 November 2020. Dalam acara peringatan Nasdem mengambil tema “Nasdem sayang kamu” yang menggambarkan kepedulian terhadap masyarakat mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19.

Bendahara Umum Partai Nasdem sekaligus Ketua OC (Organizing Committee) HUT ke-9 Partai Nasdem, Ahmad Sahroni menyebut bahwa meski di tengah-tengah pandemi covid-19, Nasdem tetap melihat banyaknya peluang yang muncul.

“Pandemi memang membuat berbagai hal yang kita lakukan sehari-hari seperti berangkat kantor, makan bersama, hingga memeluk dan mencium anak-anak kita di berbagai perayaan menjadi barang langka. Namun kami di Partai Nasdem justru melihat optimisme,” ujar Sahroni, Kamis (12/11/2020).

Sahroni menyebutkan pandemi Covid-19 justru mendorong dan memberikan peluang bagi berbagai usaha berbasis digital untuk bangkit dan menyesuaikan diri dengan perubahan zaman.

“Kami melihat peluang. Kami melihat bangkitnya perekonomian, kami melihat ekonomi digital yang kian berkembang, usaha UMKM yang kian bergeliat dan kesadaran kita yang semakin tinggi untuk menjaga kesehatan, kebersihan, dan solidaritas bersama. Ini adalah pembelajaran yang dapat di ambil dari pandemi covid-19.” sambungnya.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Distribusikan Masker

Untuk merayakan ulang tahun Partai Nasdem yang ke-9 ini, kader Partai Nasdem di seluruh Indonesia mendistribusikan 999.999 buah masker yang bermotif karakter dan seni budaya setempat.

“Karena seperti pesan dan arahan dari Ketua Umum kami Bapak Surya Paloh, kerja politik tidak terlepas dari kerja kemanusiaan. Oleh sebab itu Dalam ulang tahun kali ini, seluruh kader partai Nasdem memproduksi dan mendistribusikan 999.999 buah masker. Selain itu, kami juga turut mendonasikan bantuan kepada anak-anak yatim maupun kaum duafa” tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya