Gardu Induk PLN Kebon Jeruk Terbakar, Listrik di Sejumlah Kawasan Padam

Terjadi kebakaran di Gardu Induk Kebon Jeruk, Jakbar milik PLN, Kamis (7/10/2021), imbasnya, aliran listrik di sejumlah kawasan padam.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 07 Okt 2021, 09:22 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2021, 09:22 WIB
Gardu Listrik PLN
Gardu Listrik PLN. (Dok PLN)

Liputan6.com, Jakarta Terjadi kebakaran di Gardu Induk Kebon Jeruk, Jakbar milik PLN, Kamis (7/10/2021), imbasnya, aliran listrik di sejumlah kawasan padam.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Doddy B Pangaribuan menerangkan, wilayah yang terkena dampak pemadaman listrik antara lain Kebayoran Lama, Kemanggisan, Meruya, Kedoya, Tanjung Duren, Kebon Jeruk dan Daan Mogot.

Doddy menerangkan, dalam hal ini pihak PLN berupaya meminimalisasi pemadaman dengan memindahkan sumber listrik melalui jalur lain.

"Hingga pukul 08.45 WIB, sudah lebih dari 70 persen wilayah terdampak sudah normal kembali," kata Doddy dalam keterangan tertulis, Kamis (7/10/2021).

 


Minta Maaf

Doddy menyampaikan, PLN memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pelanggan. Saat ini penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan.

"Kami mengupayakan penormalan secepatnya dengan mengoptimalkan petugas untuk memindahkan jalur listrik ke sumber lain," ujar Doddy.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya