Love Revolution, Web Drama Korea Terbaru Kisah Cinta Remaja SMA

Love Revolution, web drama Korea mulai tayang Kamis 16 Desember 2021 di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

oleh Devira Prastiwi diperbarui 17 Des 2021, 22:09 WIB
Diterbitkan 17 Des 2021, 17:00 WIB
Drama Korea Love Revolution.
Drama Korea Love Revolution.

Liputan6.com, Jakarta - Love Revolution, web drama Korea mulai tayang Kamis 16 Desember 2021 di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Melansir dari berbagai sumber, Love Revolution merupakan web drama Korea bergenre romantis komedi hingga mampu membuat emosi campur aduk.

Web drama Love Revolution terdiri dari 30 episode dengan durasi per episodenya kurang lebih selama 21 menit dibintangi oleh Park Ji Hoon dan Lee Ruby.

Web drama ini mengisahkan Gong Joo Young (Park Ji Hoon), seorang siswa pindahan yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Wang Ja Rim (Lee Ruby).

Joo Young sendiri adalah siswa tampan dengan pribadi yang ceria. Ia bahkan mahir dalam urusan menari dan menyanyi. Namun sebaliknya, Ja Rim merupakan siswi yang sulit untuk didekati karena memiliki sikap dingin.

Rasa cinta Joo Young pada Ja Rim sendiri diceritakan pada Lee Kyung Woo (Kim Young Hoon) dan Kim Byung Hoon (Ko Chan Bin).

Joo Young bahkan sudah berpikir bahwa Ja Rim adalah jodohnya dari pertemuan yang tak disengaja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Para Pemain

Negara-Negara dengan Kasus Corona Terbesar di Dunia
Sepasang kekasih mengenakan masker saat bersepeda di sebuah taman di Seoul, Korea Selatan, 7 Maret 2020. Hingga Kamis (12/3/2020) pagi, jumlah kasus virus corona COVID-19 di Korea Selatan sebanyak 7.755 orang terinfeksi, 60 meninggal, dan 288 sembuh. (AP Photo/Ahn Young-joon)

1. Park Ji Hoon sebagai Gong Joo Young

Joo Young merupakan siswa Kelas 1-2 SMA dan pacar Ja Rim di Isam Information High School. Ia adalah remaja laki-laki yang ramah dan periang, melansir Wikipedia.

Joo Young sangat jatuh cinta pada Ja Rim pada pandangan pertama dan dia dengan aneh menduga bahwa dia dan Ja-rim ditakdirkan untuk bersama dengan alasan dari banyak keadaan sepele di sekitar mereka.

Dengan tampilan kasih sayang yang tulus, meskipun mencolok, Joo Young bertahan dalam memenangkan hati Ja Rim meskipun sikap dingin Ja-rim terhadapnya.

2. Lee Ruby sebagai Wang Ja Rim

Ja Rim adalah siswi Kelas 1-3 di Isam Information High School, pacar Joo Young. Berbeda dengan Joo Young, Ja Rim memiliki kepribadian yang pendiam dan angkuh.

Namun, Ja Rim juga cantik dan populer di antara teman-temannya. Dia terganggu langkah Joo Young meskipun dia tidak pernah membencinya.

Setelah berminggu-minggu mengabaikan Joo Young, dia akhirnya menerimanya sebagai pacarnya. Dia bersikeras pada Joo Young untuk tidak berisik, mencolok dan dekat dengannya, meskipun temperamennya terhadapnya perlahan melunak seiring berjalannya waktu.

3. Kim Young Hoon sebagai Lee Kyung Woo

Kyung Woo juga merupakan siswa Kelas 1-3 di Isam Information High School dan sahabat Joo- Young.

Siswa yang populer di antara rekan-rekan mereka, Kyung Woo memiliki poni panjang yang menutupi mata kirinya.

Dia bercanda dan ramah meskipun penampilannya dingin dan tajam. Dia kemudian memendam perasaan untuk Ja Rim tapi, demi Joo Young, dia menyembunyikannya dan malah pergi keluar dengan Ye Seul.

4. Jung Da Eun sebagai Yang Min Ji

Min Ji merupakan siswa Kelas 1-3 SMA di Isam Information High School dan sahabat Ja Rim.

Min Ji diam-diam membantu Joo Young memenangkan hati Ja-rim. Dia menyimpan perasaan terhadap Kyung Woo, sahabat Joo Young.

5. Im Da Young sebagai Oh Ah Ram

Ah ram adalah siswa Kelas 1-3 SMA di Isam Information High School dan juga sahabat Ja Rim. Meskipun cintanya pada makanan, Ah Ram atletis dan terampil berkelahi.

6. Ko Chan Bin sebagai Kim Byung HoonByung Hoon merupakan siswa Kelas 1-2 SMA di Isam Information High School dan teman dekat Joo Young. Byung Hoon memiliki kepribadian yang ceria dan pembuat suasana hati di antara teman-teman mereka.

7. Ahn Do Gyu sebagai Ahn Kyung Minsiswa Kelas 1-3 di Isam Information High School dan teman dekat Joo Young. Kyung Min adalah anak berkacamata dan juga cenderung suka bercanda.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya