Tonton MotoGP Mandalika, Jokowi Kenakan Jaket Merah G20

Presiden Joko Widodo atau Jokowi tiba di Sirkuit Mandalika dengan mengenakan jaket merah bertuliskan G20.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 20 Mar 2022, 14:49 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2022, 14:49 WIB
Jokowi Nonton Langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo berada di Pertamina Mandalika International Street Sirkuit, Nusa Tenggara Barat,Minggu (20/3/2022). (Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi tiba di Sirkuit Mandalika dengan mengenakan jaket merah bertuliskan G20.

Jokowi tiba bersama sang ibu negara, Iriana Joko Widodo. Kedatangan mereka disambut Komandan Lapangan MotoGP Mandalika Hadi Tjahjanto.

"Presiden kemudian menuju Royal Box dan menyapa penonton yang ada di tribun," tulis siaran pers resmi Kantor Sekretariat Presiden, Minggu (20/3/2022).

Juga hadir sejumlah pejabat antara lain Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua Wantimpres Wiranto, sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, dan Gubenur Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Agenda Lain

Usai menyelesaikan agendanya di Mandaika, Presiden direncanakan untuk menggelar pertemuan dengan Ketua Majelis Nasional Republik Korea, Park Byeong-seug di Bali sebelum bertolak terbang kembali ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi NTB antara lain Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya