Kasus Pria Pamer Alat Kelamin ke Wanita di Cipayung, Polisi Tunggu Laporan Korban

Kasus tindak pidana asusila ini ditangani Polsek Cipayung dan tengah diselidiki. Peristiwa itu sendiri terjadi pada Kamis (9/6/2022).

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Jun 2022, 15:29 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2022, 15:29 WIB
Ilustrasi Pelecehan Pencabulan Anak
Ilustrasi Pelecehan Seksual/Pencabulan. (Freepik/Jcomp)

Liputan6.com, Jakarta - Polisi meminta korban pelecehan seorang pria yang pamer alat kelamin di Gang Bina Warga Poci, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, segera melapor.

Kasus tindak pidana asusila ini ditangani Polsek Cipayung dan tengah diselidiki. Peristiwa itu sendiri terjadi pada Kamis (9/6/2022).

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Cipayung, AKP Maryono, menjelaskan, penyelidikan tetap dilakukan oleh pihaknya walaupun laporan ke polisi belum dibuat korban.

"Tetap kita selidiki. Kita sudah cek TKP," ujar Maryono di Jakarta, seperti dilansir Antara.

Maryono mengatakan, Polsek Cipayung menyarankan kepada korban tindak asusila eksebisionis tersebut untuk melapor ke polisi terkait peristiwa yang menimpanya.

"Korban disarankan untuk segera lapor ke Polsek atau ke Polres. Tapi, sampai sekarang ditunggu belum lapor," ujar Maryono.

Di media sosial sebelumnya beredar video yang berasal dari kamera pengawas yang menampilkan seorang pria pengendara motor melakukan aksi eksibisionis kepada wanita paruh baya berinisial Em di Gang Bina Warga Poci, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (9/6/2022) pagi WIB.

Aksi cabul pria pamer alat kelamin itu bermula saat melihat korban berjalan seorang diri di sebuah gang kawasan permukiman, dan ketika itu suasana sepi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pelaku Kabur

Ilustrasi garis polisi. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)
Ilustrasi garis polisi. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)

Pelaku lalu mengikuti korban dengan mengendarai sepeda motor untuk mendahuluinya. Setelah sampai di ujung gang, pelaku memutar balik sepeda motor ke arah korban.

Saat berpapasan dengan korban, pelaku langsung memamerkan alat vitalnya sembari terus mengendarai motor melewati korban dari arah berlawanan.

Korban sendiri menangis ketakutan setelah mengalami kejadian tersebut, sedangkan pelaku langsung melarikan diri setelah berulah.

Sumber: Antara

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya