Zulkilfi Hasan sampai Erick Thohir Ramaikan HUT Kabupaten Langkat

Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyempatkan hadir dalam puncak acara perayaan HUT Kabupaten Langkat yang ke 273, Senin (17/1/2023).

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Jan 2023, 02:08 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2023, 02:08 WIB
Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan
Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyempatkan hadir dalam puncak acara perayaan HUT Kabupaten Langkat yang ke 273, Senin (17/1/2023). (Foto: Istimewa).

Liputan6.com, Jakarta Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyempatkan hadir dalam puncak acara perayaan HUT Kabupaten Langkat yang ke 273, Senin (17/1/2023).

Adapun, kehadirannya memenuhi undangan Plt Bupati Langkat, Syah Affandin.

"Kami turut berbahagia memperingati hari jadi Langkat yang ke 273. Saya tidak datang sendiri, saya datang bersama Menteri BUMN Erick Thohir, semata demi masyarakat Langkat," kata pria yang akrab disapa Zulhas itu.

Tak hanya mengajak Erick Thohir, dia juga mengajak beberapa artis andalan PAN antara lain Pasha Ungu, Uya Kuya, serta Eko Patrio yang juga anggota DPR RI Fraksi PAN.

“Saya mengundang Eko Patrio, Pasha Ungu, dan Uya Kuya ke atas panggung semata untuk menghibur warga Langkat,” ujar Zulhas

“Mau kalau Pasha Ungu sumbang lagu, mau denger Uya Kuya dan Eko Patrio nyanyi” tanyanya kepada segenap warga Langkat yang hadir.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hibur Masyarakat

Meski cuaca tengah terik, sama sekali tak menyurutkan semangat warga Langkat menyaksikan Pasha Ungu, Uya Kuya, dan Eko Patrio menghibur rakyat Langkat.

Diakhir, Zulhas pun tak lupa mendoakan Langkat agar lebih maju.

“Kita doakan Langkat semakin maju, apresiasi tinggi untuk Bupati Langkat yang telah bekerja keras menyelenggarakan acara ini. Bagaimana tidak keren, HUT Langkat dihadiri 2 Menteri sekaligus,” tutup Zulhas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya