Begini Kondisi Mobil BMW yang Lawan Arah dan Tabrak Pemotor hingga Tewas di Jaksel

Sebuah mobil sedan BMW melaju lawan arah dan menabrak pemotor hingga tewas di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan. Insiden kecelakaan maut ini viral di media sosial.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Feb 2023, 23:21 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2023, 23:11 WIB
Mobil BMW Ringsek Setelah Melaju Lawan Arah dan Menabrak Pemotor hingga Tewas di Jalan Fatmawati Jaksel
Kondisi mobil sedan BMW warna hitam yang ringsek setelah melawan arus dan menabrak pemotor hingga tewas di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan (Jaksel). (Foto: Tangkapan Layar Video/Merdeka.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil sedan merek BMW dengan nomor polisi B 1507 WBI rusak parah di bagian depan setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Sabtu (11/2/2023) dini hari.

Sedan BMW ini melaju lawan arah di Jalan Fatmawati dan menabrak pemotor hingga tewas di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan maut tersebut, kondisi mobil BMW berwarna hitam itu terlihat rusak cukup parah. Bagian depan mobil ringsek hingga penyok ke dalam. Kondisi kaca depan juga pecah dan mengalami retak pada sisi-sisinya.

Sementara kondisi bodi samping kanan dan kiri mobil terlihat lecet bekas goresan. Sedangkan untuk bagian belakang masih terlihat normal tanpa ada kerusakan, bahkan pelat nomor kendaraan pun masih terpasang.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno mengungkapkan identitas korban pemotor yang ditabrak berinisial BAS (25) laki-laki. Sementata pengemudi mobil BMW berinisial CN.

"Korban BAS, mengalami luka di wajah, meninggal dunia di TKP lanjut dibawa ke RS Fatmawati," kata Suharno saat dikonfirmasi, Sabtu.

Adapun kronologi kejadian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Insiden berawal dari mobil BMW yang dikemudikan CN melaju melawan arah dari utara menuju selatan di Jalan Raya Fatmawati, Jaksel.

Ketika sampai tepat di depan SPBU Pertamina, CN yang berkendara menyalahi aturan ini akhirnya menabrak pengendara sepeda motor berinisial BAS yang melaju dari arah depan atau berjalan pada jalur semestinya.

"Berakibat pengendara SPM Honda Vario B 4294 SFG berinisial BAS Cilegon laki-laki, swasta, WNI meninggal dunia di TKP serta kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan-kerusakan," ucapnya.

Sementara untuk dugaan penyebab kecelakaan dan alasan sopir BMW melaju lawan arah, hingga saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik Lantas Polres Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Viral di Media Sosial

Mobil BMW Ringsek Setelah Melaju Lawan Arah dan Menabrak Pemotor hingga Tewas di Jalan Fatmawati Jaksel
Kondisi mobil sedan BMW warna hitam yang ringsek setelah melawan arus dan menabrak pemotor hingga tewas di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan (Jaksel). (Foto: Tangkapan Layar Video/Merdeka.com)

Sebelumnya, seorang pemotor meregang nyawa di tempat setelah ditabrak mobil BMW yang melaju lawan arah di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Seperti dikutip akun instagram @merekamjakarta, terlihat kendaraan BMW sedan yang mengalami kerusakan akibat aksinya melawan arah hingga akhirnya menabrak motor, pada Sabtu (11/2) dini hari tadi.

"Terjadi laka lantas di daerah Fatmawati, Haji Nawi. Korban meninggal dunia, kasusnya mobil lawan arah," kata seorang dalam video tersebut

Mobil BMW itu terus melaju hingga menabrak pemotor lainnya. Warga yang ada di sekitar lokasi pun langsung mengamankan sopir BMW itu.

Diduga sopir mengemudi dalam kondisi mabuk. Dalam video, terlihat bagian depan BMW tersebut ringsek dan suasana keramaian terjadi di lokasi.

"Pengendara mobil diduga mengemudi dalam kondisi terpengaruh minuman keras," terang @merekamjakarta.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya