Usung Konsep Medical Spa, Klinik Estetika D'Xpert Clinic Rayakan Ulang Tahun Pertama

Salah satu klinik estetika bernama D'Xpert Clinic yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara merayakan ulang tahun pertamanya sebagai klinik estetika pertama di Indonesia dengan konsep konsep 'medical spa'.

oleh Tim News diperbarui 01 Agu 2024, 14:32 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2024, 17:45 WIB
Salah satu klinik estetika bernama D'Xpert Clinic yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara merayakan ulang tahun pertamanya sebagai klinik estetika pertama di Indonesia dengan konsep konsep 'medical spa'.
Salah satu klinik estetika bernama D'Xpert Clinic yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara merayakan ulang tahun pertamanya sebagai klinik estetika pertama di Indonesia dengan konsep konsep 'medical spa'.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu klinik estetika bernama D'Xpert Clinic yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara merayakan ulang tahun pertamanya sebagai klinik estetika pertama di Indonesia dengan konsep konsep 'medical spa'.

Medical spa yaitu menggabungkan perawatan medis dengan relaksasi spa untuk memberikan hasil terbaik bagi para pasien.

"Kami sangat bangga dapat merayakan pencapaian ini. Konsep 'medical spa' kami menawarkan kombinasi unik dari perawatan medis berkualitas tinggi dan suasana spa yang menenangkan," ujar Pendiri sekaligus Direktur Utama D'Xpert Clinic Andy Wijaya melalui keterangan tertulis, Rabu (31/7/2024).

"Kami percaya bahwa kecantikan sejati datang dari dalam, dan dengan pendekatan ini, kami dapat memberikan hasil yang lebih baik dan lebih optimal bagi para pasien kami," sambung dia.

Andy menjelaskan, sejak pembukaannya, D'Xpert Clinic telah menjadi pionir dalam menggabungkan perawatan medis dengan relaksasi spa, memberikan pengalaman holistik bagi para pasien yang mencari kecantikan dan kesehatan kulit yang optimal.

"D'Xpert Clinic dikenal sebagai klinik dengan keunggulan dalam contouring yang meliputi berbagai perawatan seperti benang, filler, dan botox," ucap dia.

dr. Andy Wijaya, M.Biomed (AAAM) yang juga merupakan Official Global Trainer untuk APTOS, benang dengan teknik terkemuka dan terbaik di dunia, memastikan bahwa setiap prosedur di D'Xpert Clinic dilakukan dengan teknik terbaru dan paling aman, memberikan hasil maksimal dan memuaskan bagi para pasien.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komitmen Berikan yang Terbaik

Salah satu klinik estetika bernama D'Xpert Clinic yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara merayakan ulang tahun pertamanya sebagai klinik estetika pertama di Indonesia dengan konsep konsep 'medical spa'.
Salah satu klinik estetika bernama D'Xpert Clinic yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara merayakan ulang tahun pertamanya sebagai klinik estetika pertama di Indonesia dengan konsep konsep 'medical spa'. (Ist)

Selain itu, Andy Wijaya juga merupakan Official Trainer dan Key Opinion Leader untuk Facetem, sebuah collagen stimulator yang akan menjadi tren masa depan dalam dunia contouring.

Facetem ini bekerja sinergis dengan filler, membantu membentuk fitur wajah sekaligus meningkatkan produksi kolagen di kulit.

"Keunggulan contouring di D'Xpert Clinic terletak pada hasil yang sangat natural, tidak berlebihan, dan tetap mempertahankan keindahan alami wajah pasien. Kami melihat bahwa contouring akan terus menjadi tren di dunia kecantikan tahun ini dan tahun depan," kata dia.

"Dengan kombinasi perawatan benang, filler, dan botox, kami bisa memberikan hasil terbaik yang membuat wajah terlihat lebih terdefinisi dan proporsional," tambah dia.

Andy menjelaskan, nama D'Xpert mencerminkan komitmen terhadap keahlian di setiap aspek layanan. Dia mengatakan, setiap anggota tim, baik medis maupun non-medis adalah ahli di bidangnya masing-masing.

Andy berharap dapat terus meningkatkan pelayanan yang expert di masa depan dan memberikan hasil yang terbaik bagi para pasiennya.

"Dalam rangka merayakan ulang tahun pertama ini, D'Xpert Clinic juga akan mengadakan berbagai acara dan promosi spesial untuk para pelanggan setia. Kami ingin berterima kasih kepada semua pasien dan mitra kami yang telah mendukung kami sepanjang tahun ini," terang dia.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan inovasi terbaru di bidang estetika," tutup Andy.

Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022
Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya