[VIDEO] Pakai Sabu, Anggota DPRD Banyuwangi Jadi Tersangka

Polisi menetapkan status anggota DPRD Banyuwangi dari Partai Gerindra sebagai tersangka.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Jun 2013, 16:22 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2013, 16:22 WIB
dprd-nyabu-130628c.jpg
Polisi menetapkan anggota DPRD Banyuwangi dari Partai Gerindra yang menghisap sabu sebagai tersangka. Polisi juga masih terus mengembangkan kasus kepemilikan sabu-sabu dari Wakil Rakyat yang juga memegang posisi sebagai Wakil Ketua Badan Kehormatan itu.

Liputan 6 SCTV menayangkan Jumat (28/6/2013), setelah tim penyidik Polres Banyuwangi melakukan pemeriksaan intensif sesuai keterangan sejumlah saksi dan barang bukti, Wakil Rakyat yang terhormat ini pun menambah koleksi statusnya.

Status Wakil Rakyat Yang Terhormat yang disandang Totok Sugiarto bertambah menjadi tersangka kasus narkoba. Ketua DPRD Banyuwangi menyerahkan kasus Totok kepada Badan Kehormatan DPRD, lembaga yang juga dipimpinnya.

Karier politik tersangka di ujung tanduk. Kini polisi mengembangkan kasus ini untuk menelusuri asal narkoba jenis sabu-sabu di tangan tersangka. (Frd/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya