Septy Sanustika Kecewa Tak Bisa Buka Bareng Fathanah

Padahal, Septi telah menyiapkan masakan kesukaan Fathanah yang hari ini menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor.

oleh Sugeng Triono diperbarui 22 Jul 2013, 19:32 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2013, 19:32 WIB
septy-130709b.jpg
Septy Sanustika, istri terdakwa kasus suap impor daging sapi di Kementerian Pertanian Ahmad Fathanah mengaku kecewa karena tidak bisa berbuka puasa bersama suaminya. Padahal, Septy telah menyiapkan masakan kesukaan Fathanah yang hari ini menjalani persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta.

"Ya, kecewa banget. Padahal aku sudah siapin makanan kesukaan Bapak. Tapi tadi macet banget jalannya," kata Septy Sanustika di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (22/7/2013).

Septy yang datang bersama anak dan ibunya itu pun kemudian menyempatkan diri bertemu dengan Fathanah, yang sedang menjalani sidang di lantai III Gedung Pengadilan Tipikor di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, makanan buka puasa yang dibawanya pun coba ditawarkan kepada beberapa pengunjung sidang. Namun karena tidak ada satu pun yang mau, akhirnya santapan buka puasa itu kembali dibawa pulang.

"Nanti deh, pas sidang lagi saya mau buka puasa bersama Bapak (Ahmad Fathanah)," tutur Septy. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya