[VIDEO] Latihan Fisik, Pangeran Harry `Nginap` di Kulkas Raksasa

Pangeran Harry akan mencoba kembali melintasi alam sepanjang 321 km di Kutub Selatan, setelah 2 tahun lalu batal mencapai batas akhir.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Sep 2013, 00:40 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2013, 00:40 WIB
pangeranharry-amal130917d.jpg

Demi turut berperan dalam kegiatan amal, Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris rela menghabiskan waktu tidurnya semalaman di sebuah kulkas raksasa.

Usut punya usut, seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (17/9/2013), putra bungsu Putri Diana itu tengah melakukan latihan untuk Yayasan Walking With The Wounded yang menggelar aksi lintas alam sejauh 321 kilometer di Kutub Selatan.

Dengan tenda beruangan simulasi yang dikondisikan seperti Kutub Selatan,  Harry berusaha bertahan dengan suhu minus 35 derajat celcius dan hembusan angin kencang.

Rencananya, Harry akan kembali berlomba dalam acara 15 hari itu bersama 4 rekannya yang juga mantan prajurit perang di Afganistan. Sebelumnya, 2 tahun lalu Pangeran of Wales itu juga sempat mengikuti kegiatan serupa, namun harus undur diri di hari kelima untuk hadir dalam pernikahan Pangeran William dengan Catherine Middleton. (Tys/Mvi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya