Direncanakan Diperiksa Usai Jumatan, Kekasih Dul Belum Muncul

Kekasih AQJ alias Dul (13), Arina Fajrina dijadwalkan diperiksa sebagai saksi atas kasus tabrakan maut di Tol Jagorawi.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Sep 2013, 15:43 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2013, 15:43 WIB
pacar-dul-130920b.jpg
Kekasih tersangka kasus kecelakaan maut AQJ alias Dul (13), Arina Fajrina dijadwalkan diperiksa sebagai saksi kasus tabrakan Lancer Maut, siang ini. Namun hingga sore ini, dia belum juga muncul di Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan.

Hingga Jumat (20/9/2013) pukul 15.00 WIB belum tampak Arina ataupun ibunya yang rencananya juga turut dijadwalkan diperiksa penyidik Polwan. Padahal sebelumnya, keduanya bersama kuasa hukum dikabarkan akan menjalani pemeriksaan selepas salat Jumat.

Pemeriksaan diduga terkait dengan kondisi terakhir AQJ alias Dul sebelum meninggalkan rumah Arina di kawasan Bogor, Jawa Barat.

"Kan yang diperiksa masih di bawah umur. Sedang disiapkan tempat yang nyaman, karena akan ada pengaruh ke psikologinya juga," kata Wakil Direktur AKBP Sambodo di Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta.

Awak media yang sudah ramai sejak siang hari masih terus menanti kedatangan kekasih Dul tersebut.

Dalam kecelakaan itu, 7 orang meninggal dunia. Sementara itu 10 orang mengalami luka-luka, termasuk Dul dan Noval. Dul sudah ditetapkan sebagai tersangka. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya