Dul Alami Kecelakaan Lancer Maut, Sang Kekasih Arin Stres

Kekasih AQJ, Fajrina Khairiza atau Arin mengaku stres usai mengetahui kekasihnya mengalami kecelakaan.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 20 Sep 2013, 20:46 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2013, 20:46 WIB
ayah-pacar-dul2-130920-c.jpg
Kekasih dari tersangka kasus tabrakan maut di Tol Jagorawi AQJ, yakni Fajrina Khairiza atau Arin mengaku stres usai mengetahui kekasihnya mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikan ayah dari Arin, Sugeng Suparwoto. Sugeng yang mendatangi Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sekitar pukul 19.00 WIB ini mengatakan, Arin stres lantaran mengetahui pemberitaan mengenai kecelakaan kekasinya di media massa.

"Kita sama-sama tahu persis usia perkembangan atau pertumbuhan. Arin stres tentang yang terjadi di media massa dengan berbagai interpretasi berita," kata Sugeng Suparwoto di Gedung Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta, Jumat (20/9/2013).

Sugeng yang datang mengenakan batik berwarna coklat menambahkan, meski anaknya kini stres ihwal pemberitaan saat ini, namun Sugeng menegaskan anaknya dalam keadaan sehat.

"Kondisi Alhamdulillah sehat, tapi stres iya. Jujur, stres salah satunya karena diikejar-kejar wartawan. Bukan menangis dalam pengertian lain, sama AQJ ketemu, perkembangan baik secara kesehatan baik," tambah Sugeng.

Atas peristiwa kecelakaan itu, Sugeng mengaku sangat prihatin. Menurutnya musibah yang menimpa anak musisi Ahmad Dhani itu dapat menjadi pembelajaran bagi setiap orang tua.

"Ini hanya cinta monyet saja. Intinya korban harus mendapat prioritas utama yang didapat oleh Dhani. Ini adalah sebuah musibah menjadi koreksi dan orang tua untuk medidik anak," jelas Sugeng. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya