Korban Penyiraman Air Keras Mantan Pacar Dipindah ke RSCM

Mahasiswi korban penyiraman air keras yang dilakukan kekasihnya dipindah ke RSCM.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 08 Nov 2013, 13:15 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2013, 13:15 WIB
siram-air-keras-iluts-131006c.jpg
LD (19), mahasiswi korban penyiraman air keras masih menjalani perawatan di rumah sakit. LD yang disiram air keras oleh mantan kekasihnya, Riki Halim Levin itu dipindahkan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dari RS Royal Taruma, Jakarta.

"Sekarang masih dirawat, di ruangan isolasi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kondisinya masih belum stabil dan masih dirawat secara intensif," kata kuasa hukum keluarga LD, Trifester Yady, ketika dihubungi, Jumat (8/11/2013).

Menurut Yady, LD telah seminggu dipindahkan ke RSCM. Keluarga korban menilai minimnya peralatan yang dimiliki Rumah Sakit Royal Taruma tempat LD sebelumnya dirawat menjadi alasan untuk memindahkan LD ke RSCM.

"Dipindah karena untuk perawatan luka bakar di RSCM lebih lengkap peralatannya. Jadi disarankan Rumah Sakit Royal Taruma ke RSCM," tambah Yady.

LD sebelumnya menjalani perawatan di Rumah Sakit Royal Taruma setelah disiram air keras oleh mantan kekasihnya Riki di sebuah kos di Jalan U, Palemerah, Jakarta Barat pada Kamis 3 Oktober 2013 lalu. Akibat perbuatan Riki, LD menderita luka bakar stadium 3 di beberapa bagian tubuhnya. (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya