Tak Bahas Capres ABR, Golkar Fokus ke Peran Media Di Rapimnas

Evaluasi pencapresan Aburizal Bakrie ternyata tidak masuk Rapimnas Golkar. Kenapa?

oleh Widji Ananta diperbarui 09 Nov 2013, 03:05 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2013, 03:05 WIB
akbar-tandjung-130917c.jpg

Evaluasi pencapresan Aburizal Bakrie ternyata tidak masuk dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang akan digelar pada 21-23 November mendatang. Namun, yang akan dievaluasi adalah soal efektifitas iklan di media.

"Soal pencapresan, apakah sosialisasi selama ini melalui media, misalnya media tv, apakah sudah menunjukan kenaikan elektabilitas yang signifikan atau tidak," kata Dewan Pembina Partai Golkar Akbar Tanjung, di kediaman Anas Urbaningrum, Duren sawit, Jakarta Timur, Jumat (8/11/2013).

Akbar menegaskan, tidak akan ada evaluasi terkait pencapresan Aburizal sebagai calon presiden 2014 dari Partai Golkar. Rapimnas akan membahas lebih dalam strategi pemenangan partai pada pemilu yang akan datang.

"Yang kita evaluasi adalah kinerja partai dalam menyukseskan apa yang diamanatkan oleh Munas, apakah selama itu sudah berjalan. Termasuk sukses kaderisasi, sukses konsolidsi sudah belum, memperjuangkan aspirasi rakyat apakah sudah, dan tentu sukses pemilu apakah kita sudah siapkan strategi dan rencana yang tepat," terangnya.

Menurur Akbar, saat ini hasil survei menunjukan Partai Golkar sedang head to head dengan PDIP. Hal ini juga akan menjadi perhatian pada Rapimnas mendatang.(Dji/Tnt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya